brave

3 1 0
                                    

 "semua nya jadi gampang kalo lu      punya keberaniaan"

                                                                       -kenzy-




seorang cowok dengan sweater hitam dan masker hitam masuk ke sekolah SMA GERLANG 1 , semua cewek langsung berteriak histeris melihat ber-damage nya cowok itu. dan ada beberapa yang bergosip tentang diri nya bahkan ada yang menghadang cowok itu di depan semua orang untuk menyatakan cinta. sedangkan cowo itu tidak me-renspon nya dan langsung melewati cewe itu begitu saja . 

"kalo ada lu di sekolah ,rame nya kayak pasar " ucap jyro.

"kayak ada artis lewat aja" ucap kydan . kenzy tidak me renspon ucapan mereka.

"gimana pulang kampung nya?" tanya zio.

"biasa aja gak ada yang asik" ucap kenzy.

saat ini mereka berada di kantin (bolos) . tapi demi melihat cowok yang baru datang dari bandung ini para cewe di sekolah nya rela melewati jam pelajaran.

  seperti biasa mereka bercanda , membicarakan sesuatu yang tak penting . sampai- sampai kyan membuka pembicaraan yang membuat kenzy mendengarkan nya.

"gue penasaran ama anak baru itu" ucap kydan .

"kata nya dia cantik banget" ucap jyro.

"emang dia kelas berapa?" tanya zio. 

"kelas sepuluh" ucap andro tiba- tiba.

"lu tau orang nya?"tanya jyro heboh. hanya di jawab anggukan oleh andro.

"kok lu gak bilang - bilang ama kita!" protes jyro.

pembicaraan mereka ter henti saat tiba -tiba tiga cewe datang ke kantin dengan berlari. ke arah meja sebelah mereka ,menorobos kerumunan cewe banyak itu.

"untung aja kita cepet lari kalo nggk kita udah masuk ruang BK" ucap dira.

"kalian sih , bisa-bisa pecahin pot kesukaan pak bagas" ucap lili. 

"kok gua bukan nya lu yang nyenggol gue ya" ucap dira tak mau kalah.

"udah ih!, kita sama-sama salah " ucap zara.

"mana tuh si jea padahal dia yang ngusulin rencana ini" ucap dira.

mereka berdua saat ini lari kejaran pak bagas , baru saja mereka berencana mencuri kunci jawaban karena pak bagas tiba-tiba mengumum kan bahwa hari ini ujian dan yang merencanakan semua ini adalah jea, dira baru menyadari bahwa di rencana ini jea sama sekali tidak ikut campur.

zara semakin hari mulai menyukai teman teman receh nya ini, Diranta Tasyana cewe babar yang cantik dan imut ini sangat friendly  pada semua orang ,dengan gingsul nya membuat senyuman begitu cantik.

Liliyanka Grayana sultan cewe dengan rambut panjang lurus ini sama barbar nya dengan dira .tapi kalo di depan cowo dia masih jaim dong!, dan cacatan lili paling suka dengan warna pink. Jearana Fitara gak barbar kadang cuek , kadang bucin , malah dia yang paling bucin di antara mereka, sifat jea yang paling mereka benci adalah menyesatkan temen nya sendiri. tapi dialah orang yang paling menjaga persahabatan mereka.

"kalian ribut banget " ucap Jyro.

"emang kenapa? lu kok sewot ba........" ucapan Dira terhenti ketika tau siapa yang mengatakannya tadi.

"eh!, kakak-kakak ganteng. bukan deh , temen-temen ku yang ganteng ngapain di sini?" tanya Dira .

"kalian ngapain di sini?, jangan bilang kalian bolos juga" ucap kydan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

garvanzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang