Votenya para istri Bangtan😊
Plus komen juga bagus wkwk
Aku double up nih!
Semoga menikmati
Selamat membaca 💜
💜
Chloe benci melihat dirinya. Melihat tubuhnya sendiri di depan cermin oval dengan balutan kain hitam yang menerawang. Menjuntai mengenai lantai. Ia bahkan diberi mahkota dengan berlian hitam di tengah sebagai hiasannya. Memang cantik, tapi Chloe tidak suka. Mengingat dirinya akan menikah dengan sang iblis.
Kenapa tidak menikah dengan Aventir?
Ya. Chloe mengetahuinya dari buku-buku yang pernah ia baca di perpustakaan. Meskipun tidak ada gambar, tapi bayangan Chloe pada Aventir itu positif. Menurut auranya, Aventir itu sangat tampan. Setiap tidurnya, Chloe berharap Aventir datang mengunjungi mimpinya, menyapa, dan bermain bersama.Percuma. Chloe baru menyadarinya.
"Chloe, sudah waktunya."
Enggan beranjak, Chloe masih ingin memandangi wajahnya sebelum resmi menjadi istri iblis.
Mengingat kebohongan Hos tadi pagi. Mengatakan hanya sebentar. Tidak akan meninggalkan Chloe sendiri. Nyatanya bohong. Chloe mulai membenci Hos. Ia tidak suka di bohongi.
"Chloe."
Pasrah. Chloe menghela nafasnya sebelum berdiri. Menyiapkan diri untuk melakukan ritual sakral pernikahan ketua yang berbeda dengan bawahan iblis. Lebih tepatnya karena menikah dengan manusia. Ada kalimat tambahan yang akan dikatakan Chloe nanti.
Pijakan kakinya menginjak kelopak mawar hitam yang bertaburan dari pintu masuk hingga singgasanah tempat kedua mempelai duduk. Kanan kiri Chloe terdapat iblis yang menunjukkan wujud aslinya, tengah berdiri dengan rapi. Seakan merekalah saksi atas sahnya pernikahan ini.
Chloe menggigit bibir bawahnya kuat ketika menerima uluran tangan Jin. Apa yang dilakukan Jin, Chloe pun mengikutinya. Bagaimana mereka mengitari api melayang yang berbentuk bintang sebanyak tujuh kali.
Salah satu iblis memberikan kertas dengan ukuran A3 pada Chloe yang langsung diterimanya. Membuka dan membaca dalam hati.
"Baca dengan lantang, Chloe." Kata iblis yang memberi kertas itu.
Chloe meneguk ludahnya dulu sebelum membaca, menatap takut-takut kawanan iblis yang tengah memperhatikan dirinya.
Menarik nafas panjang, Chloe mulai membacanya dengan suara yang lumayan kuat."Sum, humani Chloe nominatur. Et in uxorem ducere, Jin. Daemonium et dux. Servientes tibi. Promissum parere verbum tuum. Quae semper. Et ego operor. Accipio est."
Setelah mengatakan kalimat yang sangat sulit itu, dua iblis perempuan datang membawa jubah. Menghampiri dan memasangkannya pada tubuh Chloe. Menutupi bahu polos terbukanya.
Mereka resmi terikat. Maka dari itu, Chloe dipasangkan jubah untuk menutupi tubuh indahnya. Hanya suami yang boleh melihat.
Ketika Chloe sedang dipasangkan jubah, Jin melangkahkan kakinya maju mendekat pada api berbentuk bintang disana. Mengambil secuil yang kemudian di telan.
Sontak Chloe melebarkan matanya karena terkejut.Apa Chloe juga akan memakan api itu?
Oh, dan benar saja. Jin menghampiri Chloe dengan membawa secuil api di ujung jari telunjuknya. Memberikan pada Chloe yang menggeleng pelan menatap api itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Sin
Фэнтези[M] Hanya karena satu dosa yang dilakukan oleh orang tuanya. Chloe diminta untuk melahirkan bayi dari sang iblis untuk menghancurkan Aventir. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Cek yuk!