Sebuah surat berharga

413 48 0
                                    

Chifuyu mendatangi Rumah Baji untuk melihat keadaan Ibunya dan seperti Ibu yang kehilangan Anaknya, Ibu Baji menangis sambil melihat foto anak satu-satunya itu.

Chifuyu tidak enak mengganggu Ibu Baji, namun Ibu Baji sadar akan kehadiran Chifuyu dan langsung menyuruhnya untuk masuk.

Ibu Baji tersenyum melihat Chifuyu karna bersyukur ternyata Baji masih memiliki teman yang masih setia dengan Baji.

Ibu Baji berkata pada Chifuyu "Nak, jika bisa apakah Tante bisa menitipkan dan menjaga barang Baji untuk Tante? Dia juga bilang sebelum pergi kau boleh mengambil semua yang dia miliki", Chifuyu pun menjawab "Baiklah".

Chifuyu-pun memasuki kamar Baji dan mengambil beberapa barangnya, setelah membereskan beberapa barang, Chifuyu melihat ada sepucuk surat dan diapun membukanya.

Ternyata surat tersebut dibuat Baji sebelum dia meninggalkan semua orang, isi surat tersebut:
"Ibu, maafkan aku karna aku membuatmu menangis lagi, maaf aku belum bisa membahagiakanmu, dan maaf aku mengingkari janjiku padamu. Chifuyu, aku berharap kau membagi Yakisoba denganku, aku pasti akan merindukanmu malaikat kecilku, semoga kau bisa menjalankan hidup tanpaku dan mewujutkan cita-citamu. Kazutora, semoga kau tidak menyalahkan seseorang atas kesalahamu lagi, semoga kau menjalani hidup tanpa mengingat masa lalu dan mulailah kehidupan yang baru, dan pastinya teman yang menerimamu. Mikey, kau sangat kuat namun mentalmu sangatlah lemah. Oh iya, bukannya kita membuat janji bersama agar kau bisa membangun era yang baru? Semoga terwujut! Dan untuk semua pendiri Toman, jaga Mikey untukku"
"Kau memang tidak berencana selamat ya, Baji-san" Kata Chifuyu sambil menangis dan memeluk surat tersebut.

Chifuyu-pun memberikan surat itu kepada Ibu Baji dan ya, Ibunya semakin menangis membaca surat itu. Chifuyu meminta kembali surat itu agar dilihatkan kepada yang lain, dan Ibunya setuju.

T.B.C

HALLO YANG BACA!! >< Jadi Hara mau ngasih tau kenapa Hara bisa buat cerita kek gini. Jadi setelah kematiin Baji di TokRev Hara kepikiran "Gimana ya sebelum kematiian Baji" ya terus Hara kepikiran kalo Baji buat surat dan yah jadilah ini cerita. Jujur aja Hara masih ada kepikiran yang lain (Nyari penyakit sendiri Hara tuh T-T)

 Jujur aja Hara masih ada kepikiran yang lain (Nyari penyakit sendiri Hara tuh T-T)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ugh- damagenya :')
CR Fanart [Twitter]: @jr121417

Sesudah Dirinya Pergi || BajiFuyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang