Malam yang sunyi berpadu dengan suara anggota toman, inilah yang terjadi dirapat toman kali ini. Banyak yang bingung mengapa toman mengadakan rapat dan ada yang tidak peduli "Asalkan aku hadir pada rapat kali ini tidak masalahkan?" Batin para anggota yang tidak peduli.
Chifuyu duduk sambil melihati anggota toman, tanpa sengaja dia melihat Kisaki yang sedang berbicara dengan Mikey dan ada Hanma disebelahnya, Chifuyu memutuskan untul menghampiri mereka karna ingin tau rencana licik apa yang ingin Kisaki mainkan kali ini.
"Mikey, apa yang kalian bahas disini?" Tanya Chifuyu yang sudah sampai disamping Mikey.
"Ah Chifuyu, kami sedang membahas tentang vallhala yang ingin bergabung dengan toman". Chifuyu terdiam sejenak, dia memikirkan apa apa yang ingin Kisaki capai kali ini.
"Chifuyu?"
"Uh... ada apa?"
"Apa kau tidak setuju kalau vallhala bergabung dengan toman?"
"Kenapa kau bertanya begitu?"
"Yah setelah mendengar bahwa vallhala ingin bergabung dengan toman kau jadi diam, apa ada yang ingin kau ucapkan?"
"Tidak ada, aku hanya terkejut vallhala ingin bergabung dengan toman"
"Baiklah, kupikir ada masalah"Chifuyu berjalan menjauhi mereka karna semakin lama disana maka Chifuyu tidak tahan ingin memukul Kisaki. Saat Chifuyu melihat dua anggota toman yang sedang bergurau, Chifuyu teringat saat Baji dan dirinya selalu bersama saat rapat toman, hari yang indah dimana masih ada tujuan untuk berada ditoman, namun semua itu hanyalah kenangan yang indah.
Setelah beberapa menit menunggu akhirnya rapat toman dimulai. Saat awal rapat, Mikey memberitahukan bahwa vallhala bergabung dengan toman, hampir semua bahagia kecuali Takemichi. Saat selesai memberitau, Mikey memanggil Chifuyu untuk memberitau siapa katua divisi 1 dan betapa terkejutnya anggota toman mengetahui bahwa ketua divisi 1 adalah Takemichi. Selesai rapat, Chifuyu mendatangi Takemichi
"Yo, bagaimana perasaanmu?"
"CHIFUYU, APA KAU YANG MEMILIHKU UNTUK MENJADI KETUA DIVISI 1?!
"Haha, kau sangat terkejut"
"Tentu saja, aku bahkan tidak terpikir bakal menjadi ketua divisi 1"
"Ya, aku bahkan terkejut kenapa bisa memilihmu, tapi aku yakin ini yang Baji-san inginkan. Baiklah, untuk selaanjutnya mohon bantuannya Aibo!"END
Hallo semua! Ahh akhirnya aku mutusin buat nge-end book ini karna aku udah kehabisan ide buat chapter selanjutnya TwT
Btw aku lagi ngebuat cerita BajiFuyu sebelum Baji mokad, jadi ya booknya bakal happy dan gak bakal kujadiin sad end karna aku tidak suka angst! kalo udah jadi bakal kuberi tau kok 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Sesudah Dirinya Pergi || BajiFuyu
Historia Cortaˢᵉᵗᵉˡᵃʰ ᵏᵉᵐᵃᵗⁱᵃⁿ ᴮᵃʲⁱ, ᶜʰⁱᶠᵘʸᵘ ᵐᵉⁿᵉᵐᵘᵏᵃⁿ ˢᵘʳᵃᵗ ʸᵃⁿᵍ ᵈⁱᵇᵘᵃᵗ ᴮᵃʲⁱ. ᶜʰⁱᶠᵘʸᵘ ˢᵉᵈᵃⁿᵍ ᵇᵉʳˡᵃʳⁱ ᵏᵉ ᵐᵃᵏᵃᵐ ᴮᵃʲⁱ, ⁿᵃᵐᵘⁿ ᵗᵃⁿᵖᵃ ˢᵉⁿᵍᵃʲᵃ ᵈⁱᵃ ᵐᵉˡⁱʰᵃᵗ ᵏᵘᶜⁱⁿᵍ ᵐⁱʳⁱᵖ ᴮᵃʲⁱ ✃- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - ᴶᵃⁿᵍᵃⁿ ˡᵘᵖᵃ ᵈᵘᵏᵘⁿᵍ ᵃᵘᵗʰᵒʳ ᵈᵉⁿᵍᵃⁿ ᵛᵒᵗᵉ ᵃᵗᵃᵘ ᵏᵒᵐᵉⁿ ʸᵃ! ✃...