Seriously bro, at this point, siapa sih yang gak dengerin lagu-lagu nya maroon 5?"BABY I'M PREYIN' ON YOU TONIGHT"
"HUNT YOU DOWN EAT YOU ALIVE"
"JUST LIKE ANIMALS!"
"ANIMALS!"
"LIKE ANIMALS YEAH!"
Semua orang di dalem arena konser ini menjadi manusia paling bar-bar seketika.
Iya lah, gimana enggak? Lagu nya band ini enggak pernah gagal bikin kita pengen joget.
See? You're a late boomer if you don't know how maroon 5 can make you go wild with just a song.
Gue, as well as my friends who came here, yang lagi ikutan jingkrak-jingkrak ini, kita semua sebahagia itu malem ini. Crazily happy.
Mimpi kita kayak udah terwujud pas tau maroon 5 buka world tour dan kota Jakarta masuk di list, dan semua tau, kesempatan emas ini enggak boleh disia-siain.
Sekarang giliran lagu this summer's gonna hurt like a motherfucker yang diputer, dan semua orang kembali menggila.
Itu pager pembatas di depan kayak udah mau jatoh. Bahkan para sekuriti udah kesusahan nge-handle crowd penuh energi ini.
Kita semua nyanyi keras, loncat-loncat tinggi dan tangan kita ke atas semua.
Bahkan Chaeryeong, Giselle dan Ningning naik ke bahu Jeno, Jaemin dan Hyunjin.
Enggak lupa dengan Winter yang naik ke bahu gue.
Oh hell yeah.
This is the night that we live for.
"WE FUCKING LOVE YOU ADAM LEVINE!!!"
Geng gue semua teriak. Tanpa ada harapan dibales balik, mana mungkin suami gue di atas sana bisa denger.
Gila juga ya, dengan ratusan orang yang teriak dan ngabisin suara mereka demi nyanyi and chant, penyanyi nya sendiri aja gabisa denger.
"WOEH ANJING DI NOTICE!!" Teriak Giselle heboh.
Kita semua kaget pas lampu spotlight tiba-tiba diarahin ke geng gue.
Dan yang paling parah adalah...
ADAM LEVINE FUCKING BLINKED AND WAVED AT US!!!
"WOEEEE GILAK SUAMI GUE!" Teriak gue sambil meluk Jeno yang keringetan parah.
I guess I was wrong, Adam bener-bener denger gimana seluruh arena besar ini teriak dan nyanyi kenceng buat dia.
Gosh I love this man so much.
KAMU SEDANG MEMBACA
Payphone [Jaehyun]
Romance*yang suka sama maroon 5 udah sini ayo merapat* [Easy Read] Mau dipisahin sejauh apapun pasti kembali lagi. Entah Karina yang terlalu pemaaf atau Jaehyun yang ga pernah bisa kontrol dirinya sendiri dengan belajar dari kesalahan kemaren. Tapi rencan...