Felix sebelumnya lagi sibuk bersihin dapur sebelum di tarik sama sang suami ke ruang tamu.
"Apa sih ganggu mulu." Ucap yang lebih muda sewot. Si manis itu bahkan gak di kasih waktu buat ngelepas sarung tangan karet nya.
"Sekarang siap-siap yuk. Gue mau ngajak lo sama anak-anak ke suatu tempat." Ucap Jisung sambil senyam-senyum. Felix jelas ngeryit heran dibuat nya. Ngajak pergi kok tiba-tiba.
"Tiba-tiba banget! Kenapa gak ngomong dari kemaren sih!" Rambut Jisung ditarik pelan sebagai bukti kekesalan si Felix. Dia ngomel-ngomel sambil ngelepas sarung tangan dan jalan ke arah kamar anak-anak nya.
Tipe-tipe orang yang banyak ngeluh tapi tetep aja dilakuin.
Sementara jisung cuma bisa bengong ngeliat Felix dan mulai ngekorin dibelakang buat bantu-bantu siapin perlengkapan.
"Sung cuci dodot nya. Gue mau bangunin anak-anak dulu." Jisung ngangguk dan sigap ngeraih botol susu bayi dan segera lari ke kamar mandi buat nyuci benda itu sampai bersih kinclong.
"Jisung ambilin tas gendong bayi nya!"
"Iya."
"Jisung siapin kereta adek! Satu aja!"
"Udah, sayang."
"Sung bantu cariin sepatu adek jiyoo yang warna pink."
"Iya nyonyah."
"Sungg...."
"Dalem."
Emang gak mudah jadi orang tua di usia muda terlebih langsung dikaruniai anak kembar tiga. Jisung jadi sedih keinget dulu pas dia masih Sakit. si Felix seribet apa ya kira-kira ngurusin si kembar? Berdua aja udah cape banget apa lagi sendiri.
bisa-bisa dia kecelakaan. Mana mimpi nya serem banget lagi, Jisung bersyukur itu cuma mimpi.
20 menit berlalu, segala keribetan pun udah berakhir. Dari yang muterin rumah nyari sepatu jiyoo sampe yang Jisung dua kali di kencingin Daehyun sama Jihyun.
Kini keduanya udah ada di dalam salah mobil gowcar. Jisung belum sekaya itu buat beliin mobil, mmf.
"Nah, bangsat Stella jeruk lagi." Gumam Jisung. Manik nya udah menukik tajem ngeliat pewangi mobil itu udah bertengger apik tergantung.
Gatau kenapa Jisung jadi inget sama suatu insiden memalukan. Di tambah sekarang kepala nya pusing banget, bawaannya liat Stella pasti keinget muntahannya.
Iyuh.
Hampir sekitar 2 jam keduanya duduk di dalam mobil, Jisung cuma bisa diem lemah tak berdaya. Jangan di tanya gimana keadaan mobil saat ini gimana. Beberapa kali jiyoo sama Jihyun nangis ngebuat Felix kelimpungan sedangkan Jisung mangku Daehyun.
Bapak dan anak itu kelihatan anteng banget ngeliat betapa kesusahan nya Felix.
"Gausah ngeliat kalo gak mau bantu!"
Tatapan laser Felix kasih ke Jisung ngebuat bapak 3 anak itu langsung ngalihin pandangan nya dari Felix dan beralih natep kaca jendela mobil tanpa banyak bacot.
"Liat Dae... Ada Monyet." Jisung pura-pura sok asik bareng Daehyun biar gak jadi sasaran amuk si Felix.
Bayi itu juga kelihatan nya pinter banget buat memahami situasi, terbukti dia langsung sumringah pas ngeliat jendela yang Jisung tunjuk.
Untung nya gak lama setelah itu jiyoo sama ji Hyun bisa balik tidur anteng
Felix mulai ngerasa aneh pas mobil masuk ke sebuah kawasan elit. Felix cuma planga-plongo kek kek seumur hidup gak pernah tuh dia ketempat kaya beginian. Paling cuma bisa liat dari jauh.
Jujur Felix terkesima banget ngeliat rumah-rumah gede ini. Kaya rumah nya Goo Jun Pyo yang jadi pacar nya geum Jan di.
Ini aneh banget pokoknya apalagi pas mobil udah masuk ke pekarangan salah satu rumah. Gerbang nya aja sama pintu rumah jauh banget. Dari Jejeran rumah elit, cuma rumah ini yang paling mewah diataranya.
Halaman nya panjang banget kayak dari rumah ujung kanan ke rumah ujung kiri yang ada di perumahan Felix.
The duck! BAHKAN ADA AIR MANCUR MEGAH BESERTA MAHA KARYA PATUNG DI TENGAH-TENGAH NYA.
adah Felix jadi pengen berenang di sana.
"Jisung! Lo ngelamar kerja jadi tukang kebun di sini!?" Tanya Felix asal nyeplos. Felix yakin sih jadi tukang kebun di tempat ini pun pasti gaji nya bakalan gede banget.
"Lambe mu." Mulut Felix di gaplok sama yang lebih tua. Daehyun, si bayi laki-laki itu cuma cekikikan ngeliat Felix di nistain.
Apa iya efek dari kecelakaan kemarin Jisung jadi amnesia kecil? Temen Jisung kan cuma sanha.
"Mau ke rumah temen? Rumah sanha gak disini dongo. Rumah nya ada di—hmphh." Mulut Felix langsung di bekep sama yang lebih tua.
"Yongbok air nya di obok-obok. Bisa diem gak sih lu." Ujar Jisung gemes.
Felix pun akhirnya cuma bisa diem dari pada di gaplok. Dia kini fokus ngelihat sekeliling sambil terperangah.
Norak banget emang bini nya Jisung.
Akhirnya gak lama kemudian mobil pun berhenti di depan teras. Udah kaya masuk mall sih ini kalo kata Felix.
"Ayo turun." Ucap Jisung, Felix cuma ngangguk aja tanpa banyak nanya dan mulai siap-siap buat turun dari mobil, begitu juga sama Jisung yang nyiapin stroller buat baby.
Semua udah beres. Daehyun di gendong sama Jisung sementara Jihyun di gendong Felix, masing-masing pakai baby Carrier sementara Jiyoo ada di dalam stroller yang Jisung dorong.
"Ih, ini ngapain sih?"
"Udah ikut aja." Jawab Jisung sekenanya.
"Ini gue gak di culik kan?"
"Berhenti ngehalu. Lo udah punya 3 anak." Bales Jisung gemes. Gemes pengen jambak.
"Gax asix." Bales Felix.
Mereka pun jalan ke arah pintu utama. Anjir, jauh banget Felix keburu capek, Ada-ada aja kelakuan orang kaya.
Belum sempet nekan bel, pintu besar yang menjulang itu udah keburu di buka sama seseorang.
Mata Felix menyipit tajem. Agak nya dia ga asing sama muka orang yang buka pintu itu.
itu mama nya Jisung ternyata.
Sebentar? Ini maksud nya apah?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity (hanlix) ✔︎
RandomKisah rumah tangga absurd antara Han Jisung dan Lee Felix yang jauh dari kata manis. "Jisung, pernikahan kita baru aja selesai empat jam yang lalu, lo plis deh..." Felix. "kenapa? Lo mau 'itu' bareng gue?" Jisung. "Diem lo!" Felix. •Hanlix/jilix/sun...