pagi ini seluruh penggemar kpop dikejutkan oleh sebuah artikel yang berjudul
Idol generasi ke 3 akan menyelenggarakan sebuah acara yang mana seluruh anggota boy/girl grup Korea akan ikut meriah kan.
~~simak lah artikel berikut ini~~
Idol generasi ke 3 sepakat ikut serta sebuah acara yang akan diselenggarakan oleh sebuah station televisi swasta di korea.
Mulai dari BTS BLACKPINK EXO NCT TWICE IKON DAN GRUP GENERASI KE 3 LAIN NYA.
varety show ini di khusus kan untuk para idol generasi ke 3, di karena kan banyak nya para fans Menyayangkan tidak ada nya moment interaksi antara boy/girl grup di generasi ini.
varety show ini akan di tayangkan setahun penuh untuk memuaskan para penggemar.
di acara ini pula, para idol akan menunjukan kedekatan mereka di depan kamera.
banyak nya game yang akan dimain oleh para idol, dan bukan hanya game saja, bakalan banyak hal-hal seru lain yang akan ditampil kan dalam varety show ini.
Interaksi lucu para idol akan ditampil, momen menggemaskan yang di hayalkan para fans akan segera diwujudkan dalam acara ini.
syuting sudah dimulai dari minggu lalu dimohon para fans untuk bersabar menunggu .
Maaf baru update hihihi
Maaf karna kependekan chapter depan bakalan panjang kok janji!
dan maaf jika tidak nyambung dan banyak nya typo
~dew
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa
Fanfictiontentang lisa yang disukai sama semua idol aktor bahkan produser sekaligus