⚡HAPPY READING⚡
"Holaaaa! Princess datang" teriak seorang gadis berambut pendek berwarna merah pekat dari arah tangga menuju dapur tempat makan.
Gadis bermata merah, tersebut ialah 'sintia abraham arga, yang biasa di panggil tia.
"Lohh kok gak ada orang?!"ucap tia celingak celinguk mencari keluarganya dan taraaa ia menemukan selembar kertas.
"haii adekk lucnut bin setress, babay lo, kita pada tinggal sebentar salah lo di bangunin gak bangun² yayayaya kita tau lo itu keboo, hm Mungkin bentar lagi kita pada pulang, lo kalo laper masak ae soalnya momy gak sempat masak kita aja makannya diluar selamat menikmati hari kesendirian sebentar, bubayy"
Dari bang rey yang paling aduhayy""Huaa kok incess yang cantik,imut,manis,gemoyy cem lisa Blackpink ini di tinggal,mana mereka enak² makan di luarr dasar keluarga luknut dahlah!!"ucap dramastis tia saat selesai membaca surat tersebut.
"hufh masa inces yang cantik jelita ini di suruh masak ya kalii, tapi ya udah lah dari pada mati kelaparan kan gak lucuu."lanjutnya.
Buat kalian yang nanya kok gak ada pembantu?.okehh jadi keluarga arga itu punya adat di setiap Keluarga harus bisa apa" sendiri tanpa pembantu soo yaa ngerti lah yaa.
🏴🏴🏴
"yuhuu akhirnya dah siapp juga".ucap tia telah selesai memasak mie
"Hmm harummnya, udah pantas jadi chef terkenall gue."lanjut tia
"baru juga masak mie udah sok sok an jadi cheff pake terkenal pula"batinnya sambil terkekeh kecil."uhuk uhukk".keselek tia sambil minum,tapi bukannya mereda malah makin tambah keselek+sesak.
"astagaaa sesakknyaa huuu help incess, incess belum mau matii apalagii matinya keselek mie kan gak lucuu".ucap tia sambil menepuk nepuk dadanya
"gue gak tahan lagiii astagaa ya allah sakit bangett,huaa kalau gue udah di takdir in mati ya udah,tapi kenapa,kenapa gue matinya gak elit banget, seengaknya gue mati bilang dulu kek supaya bisa tobatt kalau kek gini fikss masuk neraka guee mana dosaa gue banyak bener lagi dahlah andai gue tau juga bisa nego sama tuhan hiks."ucap tia dengan suara yang hampir gak kedengaran
"bubayy semua. Jangan rindu, rindu itu berat biar gue aja. Tia pamit dulu mau cari cogan di sorga, ohya setan di dekat sini tolang bilang ke abang-mommy-daddy gua punya utang di warung depan gang, bubayy all."setelah mengucapkan itu, tia memejamkan mata selamanya.
🏴🏴🏴
Sedangkan di tempat lain tepatnya tengah malam terdapat seorang gadis yang memiliki rambut panjang sepinggang warna keitaman dan mata keitaman pekat, tengah mengalujakan mobilnya dengan kecepatan maksimal di atas rata² di bawah hujan yang amat deras.
"hiks kenapa abang sama teman² tega sama gue."ucap gadis tersebut.
gue cuma pengen dapet kasih sayang sama kalian itu aja gak lebih."lanjunya
tanpa di duga ada lampu jalan yang tadinya warna kuning kini telah berganti berwarna merah dan ada seseorang yang ingin menyebrang.
setelah sadar lampu merah dan ada seseorang yang ingin merebrangi jalan gadis tersebut langsung menginjak rem mobilnya namun naas karena jalan licin mobilnya berputas gak tentu arah dan langsung menabrak pembatas jalan
"mungkin ini akan mengringankan kan beban pikiranku."ucap gadis tersebut terbata bata dengan darah yang sudah mengalir deras di pelipis nya
"lindungi dan bahagiakan lah keluarga ku ya tuhan aku istirahat sebentar mungkin selamnya ." setelah mengucapkan itu gadis tersebut langsung menutup matanya selemanya.
"mutia bramasta, putri satu satunya dari keluarga bramasta dari ke tiga kakaknya, keluarga Bramasta keluarga miliader ke3 seasia banyak yang mengetahui perusahaan 'bramasta group' yang didirikan oleh bram CEO serta pemilik perusahaan tersebut.
dan kejadian tia dan muti tersebut tak luput dari pengwasan malaikat maut
••••••••
yuhuuuu next kagak nihh
Jangan ada yang plagiatt lohhYokk follow yokk
Vote,comen positif,and masukin ke tempat perpustakaan yehhh bubayyy tunggu bagian 2nya yahhh. See u:)
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi bad girl
Humorsintia abraham arga,seorang gadis bar bar yang sayang nya merupakan ketua genk motor sekaligus mafia yang sangat terkenal,,"DRAGON",,Tapi naas sintia meninggal dengan cara Yang sama sekali gak ada kata elitnya "keselek mie" yeah sintia meninggal cum...