ZSWWMINIEVENT

1.2K 133 111
                                    


This story was dedicated to ZSWW Mini Event by Jisheun JiSheun

Theme : Werewolf
Genre : Fantasy
Triggering Warning : Incest, Death Chara, Immortal, Implicit Sex and Violence

Prolog

Mata Wang Yibo melebar.

Dia mundur dengan penuh ketakutan dan gemetar.

Tidak mungkin!

Kenapa ayahnya berbohong!?

Selama ini, Sean tidak pernah berbohong padanya. Tapi kenapa, saat ini wajahnya penuh bayangan gelap!?

"Yibo?"

"Yibo?"

"Xiao Yi?"

°°°°

Wang Yibo melirik malas pada anak-anak di kelasnya. Dia bosan. Sangat bosan! Dia menatap keluar jendela dan merenung. Sudah hampir dua tahun dia bersekolah di Beijing International High School. Sekolah khusus anak-anak orang kaya raya. Dia dikucilkan lantaran mereka kini tahu jika ayahnya hanya seorang pelayan di Cafè.

Dia bahkan dikeluarkan dari klub basket karena ayahnya. Wang Yibo tentu saja kesal dan memilih mendiamkan mereka. Lalu bagaimana ayahnya bisa menyekolahkannya di sekolah mahal? Tentu saja Wang Yibo tidak tahu.

Bell berdering dan dia berjalan menuju lokernya, yang kali ini dicoret-coret dan ditumpuki sampah. Dia mengumpat kesal dan melirik tajam anak-anak yang berbisik menertawakannya. Dia mendengus dan seseorang menepuk bahunya.

"Wang Yibo!" seru pemuda itu, tubuhnya cukup tinggi dan wajahnya terlihat cukup bodoh. "Begini, aku menyampaikan apa yang dikatakan pelatih."

"Apa?" tanya Wang Yibo dingin pada pemuda di depannya.

"Pelatih ingin kau kembali ke tim," seru Johny Huang dengan antusias. "Anak-anak juga berharap kau kembali," sosoknya kini penuh bayangan gelap. Membuat Wang Yibo hanya bisa melihat sinar matanya. Oh, dia berbohong.

"Tidak," potong Wang Yibo dan membuang sampah-sampah dari lokernya ke bin.

"Yibo! Kami sangat berharap kau bisa kembali ke tim basket," Wajahnya masih penuh kegelapan. "Kami akan kalah tanpamu!"

Wang Yibo menyeringai sinis saat wajah itu kembali cerah. Bayangan gelapnya hilang saat dia kembali jujur. "Aku tidak pantas jadi anggota basket karena ayahku hanya pelayan," sembur Wang Yibo marah.

Dia memilih menabrak bahu Johny Huang dan memilih segera pulang. Dia dibully di sekolah lantaran anak-anak berpikir jika dia penipu. Semua barang yang dia pakai adalah barang mahal dan branded.

Sedangkan semua itu adalah pemberian ayahnya. Mereka mengatakan jika Wang Yibo anak sialan karena memaksakan keadaan. Padahal dia tidak pernah berpura-pura kaya sama sekali! Apalagi memaksa ayahnya membelikan barang yang dia mau. Yeah, meski kadang Wang Yibo ingin sesuatu dan dia meminta ayahnya membelikan, tapi itu jarang, ok?

Dia menaiki bus dan turun saat sampai di pemberhentian. Dia berjalan memasuki jalanan kecil dan penduduk di sana menyapanya.

"Yibo, sudah pulang?"

Truthful [ZSWWEVENTMINI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang