1. Une Personne au Bout de La Rue

12.7K 80 5
                                    

Une Personne au Bout de La Rue sendiri artinya A Person at the End of the Street.Dalam bahasa Indonesia, Seseorang di Ujung Jalan.
.
Judul kisah ini sendiri merupakan bahasa Perancis. Kenapa pilih bahasa Perancis? Si author, yayan_d sendiri mengatakan memilih cerita ini karena salah satu tokohnya ceritanya mahir bahasa Perancis.

Nah, cerita ini tuh berkisah tentang perjalanan cintanya Daiva dan Tristan. Daiva itu perawan tua. Ya, sebutan itu cocok buat dia. Daiva, sekertaris di sebuah perusahaan. Di umurnya yang mendekati kepala 3, dia belum juga menikah. Sedangkan Tristan, dia itu laki-laki umur 35 tahun yang sudah bertunangan. Tristan kembali ke Indonesia untuk mengurus perusahaan milik Ayahnya. Sebelumnya perusahaan ini sudah diurus kakak laki-lakinya. Akibat kecelakaan yang merenggut nyawa kakaknya, Tristanlah yang menggantikan posisi kakaknya.
Pertemuan yang nggak disangka-sangka, berikut peristiwa aneh mewarnai permulaan kisah mereka. Ketemu di kedai kopi, Daiva nabrak mobil tunangan Tristan yang muahal, dan Daiva yang nuduh Tristan sebagai penguntit di ruangan bosnya Daiva. Nah, ternyata eh ternyata, si Tristan itu bos besar di perusahaan tempat Daiva bekerja.
Kejadian memalukan bagi Daiva bukan jadi petaka untuk pekerjaannya, justru membuatnya 'naik jabatan'.
Seiring berjalannya waktu, Daiva dan Trista jadi semakin dekat. Walau Daiva masih saja suka menentang. Hingga akhirnya keduanya saling jatuh cinta. Tak ada yang berucap tentang rasa yang dimiliki. Ya, Tristan itu punya tunangan. Tunangan yang sudah dipertahankan oleh Tristan sejak dulu.
.
Lalu gimana nih kelanjutannya? Menurut kalian Daiva berhasil jadi sama Tristan atau justru Tristan jadi nikah sama tunangannya?
.
Cerita ini bukan romance yang menye, mendayu-dayu, atau panas. Cerita ini kisah cinta yang mirip rasa permen nano-nano bonus rasa. Manis, asem, asin plus pahit.

Coba aja baca, pasti suka. Awal-awal emang keliatan serius. Tapi,

Jeng. Jeng

Pasti ketagihan.

Cerita ini masih on going. Tapi cocok dibaca di sore hari sambil ngopi atau ngeteh karena suasana baca ini tu hangat. Efeknya jadi nyantai deh baca ini.

Ayo dibaca dibaca. :D
Kalau cuma baca riview ini sih nggak bakal tau asiknya cerita ini.

Rekomendasi Cerita RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang