Author...
Cahaya matahari telah menintip dari dari jendela yang tertutup korden menjadi remang - remang, seonggok tubuh anak Adam bangun dari tidurnya sambil menggeliat dan sesekali menguap. Lalu langsung menuju kamar mandi sambil menyambar handuk, bunyi kuncuran air dari shower membanjiri lantai, lalu dengan cepat kilat dia keluar langsung mengambil dan memakai seragam putih abunya.
Hari ini adalah hari pertama dia masuk sekolah lagi, setelah libur panjang kenaikan kelas. Siswa ini bernama Daniel Rifan Ardiansyah yang dikenal teman - temannya dengan panggilan Rifan. Dia menaiki motor matict baru nya dengan santai karena hari baru pukul 06 : 40, sedangkan jarak antara kediamannya dengan tempat menuntut ilmu tidak terlalu jauh.
........
Ketika sampai di gerbang sekolah dia disapa oleh pak slamet selaku satpam disekolah menengah atasnya. Rifan disambut oleh senyum pak Slamet yang dibagikan kepada semua orang.
Lalu Rifan masuk ke dalam kelas XI MIPA 2 sambil menyapa teman - teman nya dengan senyum manisnya yang bisa bikin kaum Adam maupun kaum hawa meleleh, saking manisnya dia...........
RIFAN....
" Halo bor...." Kata gua pada sahabat gua.
"Hm....." Kata itu lah yang gua denger dari mulut sahabat setia gue yang menjengkelkan ini. Nama nya adalah Raka reindra Armansyah.
Ketika gue melihat seisi kelas rasanya ada yang ganjil, karena sepertinya ada anak baru perawakannya sih tampan, Maco gitu lah dia duduk di belakang bangku gue sama sohib gue si Raka. MuEh tunggu - tunggu gue mikirin apasih, gue itu masih normal gak kayak sohib gue ni dia itu abnormal wkwkwkwk kejem ya gue.Lalu gue samperin tu anak baru dengan santainya wkwkwk.
"Hei...kenalin nama gua Rifan nih, nama lu siapa? " Dan reaksi dia apa coba dia cuman liat muka gue yang ganteng ini dengan wajah datar, lalu kembali memandang hpnya. Dan gua pun dengan wajah cemberut, langsung duduk kebangku gue aja...............
Author : temen² kalo mau cerita nya lanjut komen yak. wkwkwkwk okeh?
Dan jangan lupa di vote dan ikuti akun ku ya.....