mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek?...
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek.mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbekk
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek?
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek?!!
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek
mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek. mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek
mbek mbek mbek, mbek mbek mbek
mbek mbek mbek mbek,mbek mbek
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek
mbek mbek mbek mbek mbek mbek??mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek.
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek.mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek!!
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek!!!
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek?...mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek?...
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek??
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek...
mbek mbek mbek mbek mbek mbek??
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek??
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek...
mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek. mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,
mbek mbek mbek, mbek mbek mbek
mbek mbek mbek mbek,mbek mbek
mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek,mbek mbek mbek
mbek mbek mbek mbek mbek mbek??mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek mbek?...
KAMU SEDANG MEMBACA
Shaun The Sheep And Friends
Fantasymenceritakan tentang mbek yang patah hati, karena crushnya direbut guguk