Jemput

76 14 1
                                    

Pagi hari yang cerah, dimana seseorang sedang menunggu sang pujaan hati untuk berangkat bersama, ya siapa lagi kalo bukan Ahn Yujin. Dia berinisiatif untuk menjemput Minjoo agar tidak telat lagi seperti kemarin.

Setelah menunggu lumayan lama akhirnya Minjoo pun keluar dan menghampiri Yujin yang telat menunggu nya.

"Udah lama?" tanya Minjoo.

"Gak kok baru nyampe 5 menit yang lalu" ujar Yujin.

Yujin pun langsung memakaikan helm ke Minjoo agar mereka segera berangkat menuju sekolah. Diperjalanan Minjoo hanya diam saja yang membuat Yujin bertanya-tanya kenapa Minjoo yang biasanya bawel jadi diem aja.

"Kamu kenapa sayang?" tanya Yujin sambil sesekali menengok ke belakang lewat spion untuk melihat Minjoo.

"Jin, semalem ayah aku telpon aku, dia bakalan pulang minggu depan. Terus ayah bakalan ngenalin anak temannya ke aku, gimana dong"

Yujin yang mendengar hal itu sedih, tapi dia berusaha tersenyum.

"ya mau gimana lagi, udah resiko pacaran segender, mau gimana pun juga akan susah buat bersama" batin Yujin.

"Udah kamu ga usah khawatir, paling cuma dikenalin kan ga langsung dinikahin, hehehe"

Minjoo yang mendengar ketawa Yujin sedikit membaik perasaannya. Mau gimana pun yang dibilang Yujin ada benarnya, paling cuma dikenalin ga mungkin kan langsung dinikahin secara Minjoo belom lulus sekolah.

Setelah berbincang cukup lama akhirnya mereka sampai diparkiran sekolah. Siswa dan siswi lain yang melihat Yujin berangkat bersama Minjoo sedikit kecewa dan ada juga yang aneh kenapa Minjoo dan Yujin semakin dekat akhir-akhir ini.

"Eh Yujin sama Minjoo pacaran ya? Kok mesra banget kayaknya gue liat-liat" tanya salah satu siswa bernama Jaemin.

"Ga tau dah, Iya kali" jawab temannya Jaemin, Rowoon.

"Anjir Yuri dong kalo sampe mereka pacaran" ujar salah satu murid lain bernama Minhee.

"Ah lu mah emang demen begituan tae, dahlah daripada gue sakit ati liat mereka mesra-mesraan gitu" Perkataan Jaemin tersebut membuat teman-temannya tertawa. Pasalnya Jaemin menyukai Minjoo sudah lama. Cuma ketikung Yujin duluan.

Kembali ke Jinjoo.

Mereka berjalan ke kelas bersamaan, selama itu juga banyak fans Yujin yang selalu menggoda Yujin yang membuat Minjoo sedikit cemburu. Soalnya Yujin selalu tanggepin apa yang fans nya bilang kayak misalnya minta id kakao, pasti Yujin kasih, terus ngasih minuman pasti diambil dan masih banyak lagi deh. Padahal mah dibalik itu Minjoo ga tau kalo Id kakao yang Yujin kasih tau itu Id nya Yena, terus minuman yang diterima pasti bakalan dikasih ke Hyewon.

Yujin ngelakuin itu biar bisa liat Minjoo cemberut. Soalnya kalo Minjoo cemberut itu lucu bagi Yujin. Setiba nya dikelas Minjoo berjalan ke bangku nya. Yujin pun menaruh tas dahulu dimeja nya lalu menghampiri Minjoo lagi.

"kamu jangan cemberut gitu dong sayang, jadi pengen ku cium jadinya" Bisik Yujin.

Plak

"sakit yang astaga, main asal geplak aja kamu mah" kata Yujin sambil menggusap tangan nya yang digeplak Minjoo.

"lagian kalo ngomong ga difilter dulu si Ahnjing" ucap Minjoo.

"Yaelah gpp juga kan aku nyium kamu daripada aku cium cewe lain"

"Mau cium siapa emangnya hah?"

"Chaewon kali" Ujar Yujin sambil tersenyum dan sukses membuat Minjoo makin kesal.

My Classmate is My Boyfriend (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang