Ihiy ksian yg bingung sama judulnya hehe, jdi di dlm crita ini bakal ada 2 mark! Iyey, btw jngn lupa votement nya makasih
You as Miryaka Tuan
Mark Lee as Mark
Mark Tuan as Mark"Bang gimana.....kita udah 10 tahun dikejar kejar mafia cuma gara gara papah sama mamaj dituduh bunuh ortu mafia itu, bosen gw pindah negara mulu"
"Miryaka Tuan diem, abang juga cape ngehindarin terus tapi kalau dilawan nanti jaya kejadian waktu di New York mau keulang?"
"Ngga sih...cuma gimana lagi? Mereka juga lgi kesini kan? Nyari nyari kita, sedangkan kita dihotel ini psti bakal cpt ketauan"
"Trus mau lawan gitu ka?"
"Ya ngga sih...cuma gimana ya, ga bisa di omongin baik baik apa?"
"Dek sumpah abang pernah ngomong baik baik sama tuan Lee itu, tpi dia ttp ga percaya dan berahkir kita kabur babak belur ke jepang"
"Aku coba deh ngomong baik baik sama tuan lee itu"
"Berani?"
"Berani! Sumpah, tapi abang dibelakang gw ya"
"Ok, nnti sore kita ketemuan di restoran terdekat disini"
"Okay!"
Skip sore nya
Gw dari tadi siang nyiapin mental buat ngelawan itu si tuan lee lee itu apasih siapa nama nya, lele sekalian gw panggilnya
"Long time no see ya Mark Tuan.."
Gw yg dri tdi duduk di sebelahnya abang gw udah gregetan ternyata ganteng juga mafianya, dia bahkan bisa sewa 1 restoran ini cm buat kita ketemuan disini
"Adek gw yg minta ketemu sama lu...Mark Lee"
Whut?! Duo mark? Tpi marganya beda... ada apa ini sebenernya astaga
"Oh she's your sister? Well, she is my sister too right?"
"What? "
Maksudnya? Kok gw dibilang adiknya dia juga? Mereka kembar? Tapi...keliatan nya tua abang, gw sama dia aja keliatan tua dia... gimana sih ini maksudnya?
"Lu belum jelasin ke Miryaka?"
"Blm....Ka, jdi dia itu abang lu juga... dlu papah nikah sama mamah tiri kita nah dari mamag tiri kita itu punya anak namanya Mark Lee, lu waktu itu masih kecil banget jadi gatau..."
"Oh..nice to meet you..."
"Ya, nice to meet you too my little sister "
"Hmm, bang-"
"Mark Lee, Miryaka mau ngobrol sama lu"
"Oh silahkan"
"Emmm...Mark...yang bunuh mamah gw sama om itu bukan bunda sama ayah..."
"Bukti?"
"E-ehm"
"Lihat, gada bukti. Gimana kita main bang Mark Tuan?" Ajak Mark Lee
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Imagine (1)
Fiksi PenggemarSuka halu? Kalau suka baca sini ^•^ •Bercampur-! Ada Kpop, Anime, dll °Hanya imaginasi author •Bisa request °Bisa menjadi pacar mu, selingkuhan mu, suami mu, mantan mu, tunangan mu, musuh mu, kembaran mu, adik mu, kakak mu, dll •Di usahakan setiap...