.
.
..
.
B×B
Warning!!!
Hak cipta Haruichi Furudate
..
.
.
Lets go!
..
.
Bokuto sedang berjalan di lorong kelas 2B ia hendak pergi ke kelas nya sambil bersenandung ria.saat berjalan pandangan nya tertuju pada 2 sosok orang yg ia kenal,rupannya di depan kelas 2B ada akaashi dan komi yg sedang berbincang dan seperti nya mereka tak menyadari keberadaan bokuto.akhirnya bokuto pun datang kesana untuk menyapa.
“Hey pagi akaashi dan komi”bokuto kini ikutan duduk di bangku depan kelas akaashi.
“Ya pagi juga bokuto-san”jawab komi dan akaashi kompak.
“kalian sedang apa?”tanya bokuto yg penasaran.
“ohh aku hanya memberitahu akaashi bahwa latihan voli kali ini diliburkan dulu karena pelatih takeyuki sedang sakit,aku juga baru saja ingin memberitahumu”jawab komi yg langsung dipercaya bokuto.
“ohh ya kalau begitu aku pergi ke kelas dulu ya akaashi,komi dahh”ucap bokuto sembari melenggang pergi.
“Ya bokuto-san”jawab akaashi.
Bokuto kini sampai dikelasnya ia belajar matematika hari ini,ia sempat pusing 7 keliling karena soal nya sangat sulit*yeu klean tau ajalah dia kan goblock hehe.
###
“Huffttt”bokuto menghela nafas lega karena ini sdh jam istirahat setelah selesai mengerjakan soal mtk nya yg sangat sulit itu.
Ia pun pergi kekelas akaashi untuk mengajaknya pergi kekantin seperti biasa gitu.kini ia sudah sampai dikelas akaashi dan tanpa ba bi bu ia segera masuk dan langsung treak manggil akaashi.“ARRGAASHEEE”treak burhan yg membuat teman² sekelas akaashi menyumpel hidung ehh salah telinga.
“Ada apa bokuto-san?”jawab akaashi datar yg mencoba sabar dengan makhluk didepan nya satu ini.
“argashee ayo kita ke kantin”ajak bokuto.
“Ya bokuto-san”akaashi mahh nurut² bae ntar kalo ga diturutin si burhan emo mode lagi.
~skipp sampe kantin~•_•
Mereka kini duduk dikursi dan menunggu mie ayam + esteh pesanannya jadi.(duhh enak kali jadi lapar nihh author:).“ini den pesanannya sudah jadi”kata bi' ita sembari menaruh mie ayam nya + esteh nya dimeja.
“Ya bi' terimakasih”jawab bokuto ramah.
“sama² den kalo begitu silahkan dinikmati”kata bi'ita.
“Ya bi'”jawab keduannya.
Setelah itupun mereka makan dengan tenang dan tidak ada yg memulai pembicaraan karena suasananya canggung.akhirnya bokuto pun memilih membuka pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love{BOKUAKA}
Юморpak cepak cepak jederrrr,nguahahaha saya ga pandai bikin deskripsi jadi kalo tertarik silahkan baca aja kalo ga ya gapapa:> -WARNING -BL/YAOI YG HOMOPHOBIC MENJAUH SANA!! -BAHASA GA BAKU -TYPO BERTEBARAN -GAJE,CRINGE:v -KATA KASAR Semua hak cipta m...