Hai semuanya...
Apa kabar?
Sudah bersyukur hari ini?
Maaf banget sempet nunda cerita tentang dia, hehe.
Kangen aku ngga?
Kangen dong..
***
Mencari kebahagiaan seindah itu sangat sulit untuk ku anggap nyata.
Hanya karena aku membayangkan jika itu adalah sikap semu yang ku ungkap dengan sebuah rasa.
Dia yang kucari tak kunjung datang.
Dia yang kulukis di dalam mimpiku, namun tak kunjung nyata.
Dia yang menjadi sebuah harapan, yang aku semogakan.
Dia yang menjadi alasan bagiku untuk mempercayai apa itu menunggu.
Kini bisakah kamu membuat sebuah kisah manis dihidupku?
Yang tak pernah mengenal waktu, dengan alasan kamu sangat menyukaiku?
***
Orang yang selalu ada dan nerima apa adanya pantas bahagia sama orang yang dia mau ga si?
Mungkin dia peka, tapi, karena bukan aku yang dia mau jadi pura-pura ga peka kali ya?
Kapan dia ngomong "i only want you", mungkin hanya aku yang dapat mengatakannya, bukan dia.
Sesekali aku ingin mengatakannya, tapi, terkadang lebih baik tidak mengatakannya. Meski aku sendiri yang nanggung sakitnya.
Kelihatannya aku seperti memaksa ya?
I'm not forcing, please understande.
Aneh banget ya, udah beberapa kali kecewa, sakit hati, tapi gabisa berhenti.
Jujurly, udah capeee bangettt.
Mau nyerah tapi dia belum ada pawangnya.
Udah pernah nyerah tapi kok gabisa ya?
Ajarin dong say cara merubah cinta jadi benci. Aku gabisa soalnya. Hehe.
Aku gabisa tiba-tiba berhenti. Udah tanggung dong kalo aku berhenti sebelum finish. Nanggung sakit hatinya, maksudku.
Suka heran, kenapa dia mesti jauh-jauh cari yang tulus sayang sama dia ya? Bukain dong matanya, disekitar dia ada lho.
Memang benar, kita ada di tengah-tengah orang yang menganggap penampilan itu paling utama. Tapi pemikiran itu bisa saja beda, karena mungkin tidak selamanya penampilan jadi faktor utama dalam sebuah hubungan. Masa iya penampilan lebih utama dari kepribadian?
So, meski dia belum tau perasaan aku sebenarnya, dan dia cuma tau aku biasa-biasa aja, gapapa.
Gapapa dia ga ngelirik aku,
Gapapa dia ga ngertiin aku,
Gapapa dia ga ngerespon aku,
Gapapa dia galiat usaha aku,
Aku sendiri gapernah nyesel ngelakuin effort lebih, walau selalu ga dihargai.
Suka pingin cuek ke dia, tapii dia malah ilang. cape.
Mungkin gasih kalo aku pergi, dia bakal sadar?
Mungkin gasih kalo aku menghidar, dia bakal nyesel?
Engga ya? Kan dia cuek.
Maybe i look like a fool but i'm not that fool.
Kebanyakan orang mungkin beranggapan, "ih cin, kek gaada cowo lagi"
I know. Cowo diluaran masih banyak, bahkan mungkin yang lebih dari dia juga banyak.
Tapi, kalian ngerasa gasih kalo udah sayang sama seseorang tuh susah buat ngilangin sayang kita ke dia. Gatau karena apa bisa sampe sesayang ini sama orang yang jelas-jelas ga ngelirik aku.
Everyone, tau gasi?
Kalo aku lagi kumpul-kumpul terus ada dia, ketika kita mau pulang aku suka pingin ngomong "Hati-hati dijalan, kabarin kalo udah sayang aku". Tapi gapunya nyali, aku cuma mental wattpad kata si Linda juga.
Lagian kalo aku ngomong gitu, belum tentu dianggap serius, kan orang nya suka becanda.
Everyone, aku harus berjuang kaya gimana lagi?
Dia udah nemuin seseorang yang lebih dari aku mungkin ya?
Gaada kesempatan buat aku jadi pemilik hatinya ya?
Cuma dia yang bisa aku rela gimana-gimana.
Sumprit susah tau ngerubah cinta jadi benci itu.
Mungkin ga ya kalo aku curhat terus dia dengerin baik-baik?
Sekarang dia beda, aku mau curhat juga jadi segan, hehe.
Bisa ga ya dia selalu ada kalo aku lagi sedih? Terus peluk aku, sampai aku melupakan semua kesedihannku.
Dia tau gasih rasanya mendem perasaan tapi gabisa ngapa-ngapain?
Gatau kali ya? kan dia mah friendly. HEHE.
take care always, i <3 u tuan
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG DIA
Teen FictionApaya, ini kalo aku berani publish bakal aku publish nih hehehe