“pagi keluarga broken home”
Johnny
Anak pertama sekaligus kakak tertua dari keluarga Seo langsung noleh pas denger suara adiknya yang baru aja turun dari lantai atas kamarnya.Sapaannya dipagi hari udah buat mood kakaknya jelek. Mukanya datar banget, liat satu tangannya megang pisau selai dan satu lagi megang botol selai. Baru aja mau ngolesin mentega ke rotinya tapi sapaan sang adik hampir ngebuat dia misuh
Satu lagi, Jayb
Siganteng yang suka ngebug duduk disebelah kanan Johnny. Dia narik sudut kiri bibirnya ngeliat reaksi sang AbangKayanya dia bakal ngerasa nyesel udah nyuruh Johnny buat bawa Jayden balik.
Cup!
Tapi pada akhirnya Johnny luluh pas jaeyden ngecup pipi kanannya, dia gelengin kepala ngerasa capek juga sama tingkah adeknyaJayb senyum sambil ngacak rambut pink si adek setelah ngecup pipinya juga. Lalu dia lihat Jayden mengambil tempat duduk didepannya. Di sisi kiri Johnny.
“pagi...”
Semua noleh ketika Andy, anak bontot keluarga SEO baru aja Dateng dan bergabung dimeja makan. Dia langsung duduk dan mulai nyiapin roti buat sarapannya.
“Hari ini kekampus dianterin siapa?” Tanya Jayden seraya mengoleskan selai coklat pada rotinya
“Sama kakak” Suara berat Johnny menyahut, matanya tak lepas pada roti dipiringnya. Dia lantas menyantap sarapannya setelah selesai mengolesi selai
“Dulu pas gue jadi Maba kok Lo ga nganterin gue?”
Itu jayb yang duluan protes sambil natap sebel kearah Johnny“iya, pas gue jadi Maba juga bang Johnny ga nganterin gue” si bontot ini juga ga mau kalah
“ya udah, gue anterin hari ini. Kita berangkat bareng” jawab Johnny, males ribut pagi-pagi
“udah telat sih” Jawab jayb, mukanya sebel banget sementara Johnny Cuma senyum tipis.
“trus baliknya sama kakak lagi kan?”
“engga, kakak ada meeting pulangnya juga malem. Balik sama Andy aja”
“males banget balik sama anak pungut”
Andy langsung noleh natap abangnya tajam. Johnny sama jayb udah biasa liat mereka ribut tapi tetep aja capek.
Jayden selalu ngotot kalo dia anak bontot di seo fams tapi kenyataannya Andy lahir pas umurnya 2 tahun. Makanya dia selalu ngatain Andy anak pungut. Apalagi namanya beda sendiri berawalan A.
Andy Cuma nurunin gen Titan dari keluarganya doang. Kata Jayden sih gitu.
“Kak Jay, balik bareng ya?”
“ga bisa dek, kakak ada acara baliknya sorean. Sama andy aja dulu”
“sementara sama Andy aja dulu. Nanti kakak beliin mobil kalo SIM kamu udah keluar”
Semua langsung noleh kearah Johnny cowok ganteng, tinggi, tajir melintir ini ga ngeliat siapa-siapa pas ngomong tapi damagenya to the Bone.
Makanya Jayden bucin banget sama kakaknya satu ini. Kata dia sih boyfriend material banget. Apalagi kalo sama dia Johnny selalu soft. Mentang-mentang sub satu satunya di keluarga.
Kata Johnny harus dijaga seperti Malika.
“enak banget, gue dulu setahun baru dikasih mobil pribadi”
“ngeluh Mulu setan. Bersyukur anjing”
Masih pagi tapi Jayden sama Andy ribut terus. Padahal waktu Jayden sekolah di Amerika mereka tiap hari video call.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIMADONA KLUB [NOMIN]✔️
Fanfiction[COMPLETED] NCT DREAM PAIRING HERE! NOMIN MARKHYUCK GUANREN JICHEN Susahnya Jeno nembus circlenya Jaemin belom lagi keluarga Jaemin yang isinya serbuk berlian, walaupun sebenernya Jeno juga ga kalah ganteng dari Abang abangnya jaemin. bxb non baku (...