Balada Sekamar

7.5K 801 60
                                    

Jayden langsung meluk Jeno pas buka pintu cowoknya udah berdiri ganteng sambil nyengir sampe matanya ilang. seperti biasa

"Kangen" Ucap Jayden

"Tumben kangen" Balas Jeno

"Nih aku beliin martabak" Tambahnya ngasih bungkusan plastik warna putih

"Makasih yaa"

Jeno masuk kedalam rumah Jayden dan ga ngeliat ada siapa-siapa.

"Abang ipar kemana?" tanya Jeno sambil dudukin badannya di sofa ruang tengah

"Kak Johnny masih di Amerika, kak Jayb pergi sama Bubu, Andy kayanya masih dirumahnya Chenle"

"Pantes nyuruh gue kesini. ga ada temennya"

Jayden cuma cekikikan aja.

"Mau keluar ga?" Tawar Jeno

"Engga ah, lagi pengen dirumah aja"

"Malem Minggu dirumah doang ngapain coba enaknya?"

"Bosen kali Jen tiap malem Minggu jalan. sekali-kali dirumah kaya gini kan enak"

"Ya udah deh"

Jeno cuma bisa pasrah, tapi seneng juga bisa mesra-mesraan sama Jayden. mana rumah sepi lagi.

semoga ga ada setan yang menggoda

tapi mana bisa. apalagi Jayden udah nyender di dadanya terus meluk dia manja. matanya sih fokus ke tv.

Mereka tenang banget nonton tv sambil makan martabak, Jayden masih anteng meluk pacarnya, Jeno juga diem-diem tapi tangannya ngelusin kepala Jayden.

bikin ngantuk jadinya.

"Andy biasanya balik jam berapa?" Tanya Jeno

"Ga tentu, kadang tengah malem baru balik"

"Jadi gue balik tunggu Andy balik gitu?"

"Lo tega ninggalin gue sendirian dirumah? kalo ada rampok terus gue diperkosa gimana?"

"Ya ampun yang, jauh banget mikirnya. ya udah gue temenin sampe Andy balik"

"Ya emang kenapa sih?"

"Lo ga takut kita di grebek?"

"Anjing emang kita ngapain?"

"Beneran deh, perasaan kita pacaran ga ada mesra-mesranya" Gerutu Jeno

"Coba deh Jay jangan lo-gue. pake aku kamu biar soft" Ucap Jeno lagi

"gue ga suka yang soft, gue masokis soalnya"

"Njir hayuklah ke kamar. gue BDSM beneran Lo Jay"

Jayden ketawa ngakak abis godain Jeno. dia emang seneng banget sih mancing-mancing.

"Kamu seneng banget sih mancing-mancing aku"

"Gapapa sih, kita kan udah gede. udah legal bahas begituan"

"legal, tapi kamu kan belom legal buat aku apa-apain"

"Kamu mau? hayuk bikin ponakan buat kak Johnny"

"Enggak lah Jay, aku sayang nyawa. dari pada nanti masa depan kamu di tebas sama bang johnny. apa kamu ga kasian? gimana nanti aku ngasih kamu keturunan"

"Jangan tau kak Johnny. kan ga ada orang di rumah"

"Enggak Jay. aku bakal nunggu sampe kita sah didepan penghulu"

"Sweet banget sih pacar aku"

Jayden gemes sambil nyubit pipi Jeno. cowok yang punya eyesmile itu senyum dan ngacak gemes rambut Jayden.

PRIMADONA KLUB [NOMIN]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang