Perkenalkan namaku Danu, usiaku 26 tahun dan aku bekerja di salah satu perusahaan swasta. Hobiku yaitu fotografi. Sejak dulu aku memang sudah hobi yang namanya dunia foto memfoto ya walaupun terbilang tidak se profesional orang diluar sana, karena bagiku hobi fotografi hanya sekedar menyalurkan hobi aja. Selain itu hobiku juga adalah desain grafis dan editing, ya hanya sekdar hobi aja sih, tapi kadang-kadang juga ada teman yang butuh bantuan untuk desain dan editing juga dibayar yaa lumayan lah buat sampingan aja.
Ohiya.. sebelumnya aku juga tertarik sama yang namanya BDSM. Kalau kalian gak tau apa itu yang namanya BDSM bisa googling aja banyak kok penjelasannya, simpelnya yang kaya adegan diiket-iket gitu pokoknya panjang kalo dijelasin. Jadi dulu pas aku masih SMA pas nonton bokep di internet gak sengaja kaya ada adegan diiket-iket gitu ke cewek yang kelihatan gak berdaya dan kesakitan, dan gatau kenapa aku suka aja dan tertarik gitu ngeliat adegan tersebut dan setelah saya cari tau ternyata itu BDSM yg bagian dari genre adegan seks. Entah kenapa aku lebih tertarik dengan adegan BDSM tersebut dan ingin mencoba melakukan hal tersebut ke cewek tapi tidak melakukan adegan seks. Aku punya keinginan untuk melakukan hal tersebut ke cewek tapi bingung untuk mengungkapkannya.
Aku punya banyak teman cewek, baik teman kuliah maupun teman kerja yang cukup dekat dan tak jarang juga sering kumpul makan bareng. Bahkan aku juga sering main bareng ke tempat-tempat sejuk dan seringkali aku jadi juru foto para cewek-cewek sedangkan aku sendiri gak sempet foto-foto dan sekalinya di fotoin temenku ya alakadarnya. Ada salah satu temaenku cewek namanya Fia usianya 25 tahun dan fia juga teman kuliahku. Fia juga orangnya sangat modis dan suka banget yang namanya difoto, feed ignya juga sangat instagramable. Aku dengan Fia kenal cukup dekat sejak kuliah bahkan saat kuliah sering belajar bareng, makan bareng namun ga ada hubungan spesial ya hanya teman biasa aja. Menurutku Fia juga orang yang cantik dan banyak penggemar ketika kuliah dulu.
Suatu hari aku kepengen melakukan BDSM dan terlintas dipikiranku adalah Fia temen kuliah dulu. Aku coba menghubungni Fia lewat telfon untuk diajak hunting foto.
Aku : Halo Fii.. minggu ini kamu sibuk gak??
Fia : emm.. gak terlalu sih, kenapa emang Dan?
Aku : Kita hunting yuk minggu nanti bisa gak?
Fia : siapa aja nih?
Aku : berdua aja Fi gimana?
Fia : emm gimana ya?? Emangnya mau hunting dimana Dan?
Aku : pokoknya ada deh tenang aja temapatnya bagus kok
Fia : wah boleh tuh Dan kebetulan juga aku udah jarang post foto, lumayan kan buat nambah feed ig,
Hehe
Aku : Yaudah sampe ketemu minggu ya Fi nanti aku jemput ke rumahmu
Fia : oke siap Dan
Yes akhirnya aku bisa ngajak Fia buat hunting bareng yang sebenarnya aku diam-diam mau melakukan adegan BDSM sama Fia dengan alasan hunting foto. Kemudian aku menyiapkan semua peralatan BDSM mualai dari tali, lakban, kain dll.
Akhirnya tiba hari minggu dan aku menjemput ke rumah Fia minggu pagi menggunakan mobil juga membawa semua peralatan yang dibutuhkan termasuk kamera lengkap. Begitu sampai didepan rumah Fia aku coba nelfon Fia.
Aku : halo Fi aku udah didepan rumahmu nih buru keluar ntar aku dikira maling lagi hehe
Fia : iya bentar ya Dan..
Setelah nunggu sekitar kurang lebih 30 menit akhirnya Fia keluar dari rumahnya dan membuka pintu gerbang, aku cukup terkejut melihat Fia yang begitu tampil cantik dengan rambu terurainya. Fia mengenakan celana rok pendek serta kaos singlet berwarna putih yang ditutupi kemeja berbahan jeans dan memakai lipstik merah yang melukis bibir manis menawan yang begitu menggoda, kulihat Fia juga mengenakan High heels tali yang tingginya 7cm berwarna hitam yang membungkus kaki indah nan mulus, kini kaki Fia terlihat begitu jenjang, mulus dan putih. Ohmaigat Fia terlihat begitu seksi dan menggairahkan, bahkan selama aku berteman saat kuliah belum pernah melihat Fia berdandan se cantik itu, aku sempat melongo sebentar karena teralalu larut memandang paras cantik Fia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner dan Fantasi
FantasyCerita ini hanyalah fiksi belaka. Cerita ini mengandung adegan dewasa dan kekerasan seksual, jadi cerita ini hanya untuk orang dewasa. Mohon maaf apabila cerita ini sedikit aneh dan masih banyak kekurangan, kalo gak suka bisa di skip aja.. Thank you