"WEI WUXIAN,TIDAK BISAKAH KAMU BERHENTI MENGANGGU KU,UNTUK PERTAMA KALI NYA-!!"teriakan sang kakak yang geram pada adik nya yang selalu menganggu nya"astaga,luo ge padahal aku hanya mengintip pembicaraan mu dengan shizun mu, apakah salah?"adiknya yang hanya santai dan menjawab tanpa rasa bersalah"mereka mulai lagi,kenapa malam ku ini tidak bisa sedikit tenang sesekali"dengus kakak kedua yang merasakan capek dengan pertengkaran kakak dan adik nya"ah shijie,sejak kapan kau datang?"adiknya lalu mulai berlari dan bersembunyi di balik kakak iparnya"a-xian,a-lang,a-luo,apakah aku menganggu kalian?"senyuman itu menatap mereka bertiga"tidak shijie,tentu saja tidak yanli"shijie masuk bersamaan dengan adik nya"kebiasaan sekali berisik di malam hari"adik nya sendiri merasa kesal dengan tingkah ketiga saudara iparnya ini"dasar shimei,kau pasti merasa kesepian jika tidak ada aku di rumah mu,Yak kan?"adik nya mendekati saudara iparnya meskipun kelasnya sama tapi mereka hanya beda umur"apa-apaan kau ini,siapa yang merindukan mu,idiot"shijie nya sepertinya membawakan makanan dan diletakan di meja makan"a-xian,a-cheng sudahlah jangan bertengkar,a-luo aku membawakan kalian sup iga teratai sebagai penyambutan selamat datang"kakak pertama nya berjalan dari anak tangga menuju meja makan"terima kasih shijie,kamu tahu saja bahwa kami sedang lapar"kakaknya lalu pergi ke dapur dan membawakan sebuah mangkuk.
"Shijie,terima kasih banyak"adiknya melompat dan beranda di pangkuan paha kakak iparnya"hey,sakit tahu tidak"adik iparnya yang terkena sedikit senggolan pundak nya"baiklah,ayo makan"kakak pertama memberikan mangkuk pada kakak ipar"ini"kakak ipar memberikan mangkuk yang berisi sup teratai satu pada masing-masing orang"shijie,ini enak sekali"seru adik satu nya,mereka semua memakan sup nya masing-masing.
"Kalau begitu kami pulang dulu ya"kakak ipar akan segera pulang bersama adik nya"hati-hati,dijalan shijie"lambai tangan dituju pada seorang perempuan dan laki-laki yang berada pada mobil unggu.
Vroom..vroom..
Mobil melaju dan pergi keluar dari gerbang pintu masuk"ayo,masuk"kakak kedua masuk lebih dulu sebelum kakak pertama dan adik nya masuk.
Pesan author:
Update nya mungkin 2 hari sekali😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Love three brothers
Teen FictionKisah dan kehidupan tiga saudara iblis laknat kurang ajarnya diatas rata-rata manusia biasa -luo binghe x shen qinqqu -hua cheng x xie lian -wei wuxian x lan wangji -jiang cheng x lan xichen -jiang cheng x liu qingge -jiang yanli x jin zixuan Sepert...