[warn! bxb; typo(s); bahasa non-baku; elder! yin]
Cast:
• War Wanarat
• Yin Anan
• Win Thanakom
• Bonnadol
• Prom RatchapatSelamat membaca!
.
.
.
.
.Pagi yang cerah, tapi ga secerah muka pemeran utama kita kali ini, sepertinya. Mukanya surem banget, pemirsa. Kenapa ya kira-kira?
-War's POV-
Kenapa sama muka gue? Gasuka? Jangan diliat lah. Muka muka gue juga.Hehehe, canda muka. Btw, hari ini tuh gue mau vaksin, guys. That's why muka gue jadi kek gini. Jujurly, gue masih ga pengen banget buat divaksin. Tapi, berhubung kampus nyediain buat mahasiswanya. Yaudahlah, gue ngikut aja daripada kehabisan vaksin ntar.
Karna sekarang masih jam 8 dan jadwal vaksin nanti masih jam 12.30, gue mau nyantai dulu aja sebelum sakit-sakitan. Eh, ngga ngga, semoga ga sakit sih.
.
.
.Sekarang udah jam 12 dan gue udah siap, tinggal nungguin si Win berangkat, terus gue juga berangkat. Fyi guys, rumah Win jauh lebih jauh dari kampus daripada kalo dari rumah gue ke kampus, makanya gue tunggu dia berangkat dulu.
10 menit kemudian, gue udah nyampe kampus, dan ternyata si Win belom nyampe kampus. Yaudah, sambil nungguin si Win, gue mau main Free Fire dulu, guys. Eits, gue bukan bocah epep yang alay ya. Gue pemain classy, nih.
Pas banget, baru 1 game selesai, si Win dateng, nyamperin gue.
"Oi, War!!" Sapa dia.
"Oi! Masuk yok, udah lumayan banyak tuh yang dateng."
"Ayok, lah. Btw, lo udah nunggu lama? Sorry banget ya, tadi susah nyari drivernya, cuy."
"Rumah lu sih, kek di pedalaman, makanya susah driver kan."
"Yeu, enak aja lo."
Ya gitu lah, candaan gue sama Win. Tenang aja, kita udah biasa bercanda model begini karna rumah dia emang jauh banget, di pinggiran kota.
Akhirnya, kita sampe di depan gedung serbaguna kampus. Sebelum masuk, kita disuruh ambil dan ngisi form, terus ada semacam kuisioner yang nanti bakal diisi sama dokter-dokter yang bakal meriksa kita dan ngasi kita vaksin.
Karena petugasnya lumayan banyak, ga perlu nunggu lama-lama, sekarang udah giliran gue sama Win buat masuk ke gedungnya.
.
.
.Sekitar 45 menit kemudian, gue sama Win akhirnya selesai vaksin dosis pertama, yey!! Barusan, petugas yang meriksa reaksi tubuh kita setelah 15 menit divaksin, ngasi kita paracetamol 2 biji. Karna gue gamau kenapa-napa, gue maunya minum obat langsung. Tapi, gue baru inget kalo belom makan siang. Akhirnya, gue sama Win mutusin buat makan-makan dulu di mall deket kampus.
-Author's POV-
Mereka lagi jalan santai ke parkiran buat ngambil motor si War. Tiba-tiba...*bugh!*
"AAARGHH MAMAAA SAKITTT!!!!"
"WARR!!!"
Ada yang sengaja mukul lengan War yang abis disuntik tadi, guys.... Bayangin, sesakit apa itu..
Win yang panik karna teriakan War, langsung dudukin War di bangku yang emang tersedia di pinggir-pinggir jalan kampus.
Sedangkan si pelaku yang mukul lengan War tadi-
KAMU SEDANG MEMBACA
YINWAR ONESHOOT COLLECTION by fouricess
FanfictionBerisi kumpulan cerita tentang YinWar. ⚠︎ PERINGATAN ⚠︎ • ofc bxb, don't like don't read! jadi, jgn salpak yh🤗 • typo(s) • written in Bahasa • bahasa bisa jadi non-baku, bisa jadi baku, disesuaikan dengan mood menulis author • full narasi; (kalau a...