[12] : busan

916 167 34
                                    

Minju beserta kedua kakaknya dan juga Karina saat ini telah tiba di Gimpo International Airport sejak setengah jam lalu. Mereka sedang berada di waiting room untuk menunggu flight mereka yang dijadwalkan pada pukul 5 pagi.

Karena waktu yang masih sangat pagi, Chaewon memutuskan untuk melanjutkan tidurnya di ruangan tersebut. Minjeong dan pacarnya yaitu Karina memutuskan untuk bermain game online demi menghilangkan rasa kantuk mereka.

Sementara Minju, ia memilih untuk mengabari Yuri. Meskipun Minju tahu bahwa Yuri belum bangun, namun ia tetap akan mengirim chat kepada Yuri agar pacarnya itu tidak khawatir.

Punya Minju

sayang|
aku udah di airport|
20 menitan lagi flight|
kamu bobo aja yaa|

Setelah mengirim beberapa chat di atas, Minju menyimpan kembali handphone nya kedalam kantung hoodie nya.

Tak disangka-sangka, ternyata Yuri sudah bangun dan membalas chat Minju dalam jarak waktu yang sangat singkat.

|aku udah bangun
|lagi siap-siap
|mau aku jemput di airport ga?

"AAAAAAA!!!!"

Semua orang yang ada di waiting room seketika menoleh ke arah Minju yang barusan berteriak. Chaewon juga terbangun dari tidurnya karena teriakan Minju yang sangat keras dan menyebalkan.

"Lo kenapa teriak-teriak anjing?" tanya Minjeong yang nampaknya sudah sangat kesal dengan Minju.

"Maaf-maaf ga sengaja. Gua kaget banget baca chat dari Yuri barusan," ucap Minju.

Setelah berucap seperti itu, Minju kembali fokus pada roomchat nya dengan Yuri yang sedari tadi masih terbuka.

kamu serius?|

|serius sayang
|nanti aku ke airport ya

tapi ini beneran gapapa?|

|bawel
|dibilang gapapa
|aku udah izin mama juga
|katanya yauda jemput aja

nanti mama kamu curiga|

|curiga apa?
|kamu pacar aku?
|ya bagus dong biar gausah
bohong lagi

iya sih..|
yauda ditunggu ya sayang|
<3|

|iyaa sayang

oke i'll call you later|
see ya on busan sweetheart|
bye bye|

|byee sayang
|safe flight~

Kali ini Minju benar-benar menyimpan handphone nya dan bersiap-siap untuk menuju pesawat mereka karena sebentar lagi waktu menunjukkan pukul 5 pagi.









☆☆☆









Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 1 jam, akhirnya Minju beserta kedua kakaknya dan juga Karina telah tiba di Gimhae International Airport.

Suasana pagi yang sangat cerah membuat mood Minju meningkat drastis. Mood nya di pagi hari ini benar-benar bagus.

virtual ; minyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang