Hai!
Semoga suka ya♡
–"Gaiss kenalin ini karyawan baru yang akan gabung sama kalian"
"Selamat pagi, perkenalkan nama saya Choi Soobin, umm kalian bisa panggil aku Soobin. Mohon bantuannya yaa" sapa Soobin tentunya dengan senyum manis
"Haii juga! Kenalin nama gue Beomgyu, kita se-marga loh! Choi Beomgyu hehehe, gue juga belum lama kerja disini, baru sekitar 6 bulan, jadi santai aja yaa" jawab laki-laki bawel yang duduk di dekat pintu masuk itu.
"Hellooooww, gue Hueningkai!! Lo bisa panggil gue Kai aja, semoga betah yaa seruangan sama kitaa~" kali ini dari laki-laki yang duduk di seberang Beomgyu, ada bule-bule nya. Cool men~
"Haii gue Jungkook, yang paling tua tapi paling ganteng dan awet muda di ruangan ini" kata laki-laki yang mejanya disebelah kai
"Ah iya, salam kenal semua hehee" jawab Soobin sambil garuk lehernya yang tidak gatal
"Oh iya gue sampe lupa kenalin diri sendiri, gue Taehyun, sekretaris CEO Choi. Ruangan gue tepat didepan ruang CEO, lantai ini juga." Kata laki-laki yang bawa dia masuk ke ruangannya tadi.
Sebenernya Soobin agak bingung, biasanya CEO yang ia baca di novel-novel suka sekretarisnya cewe yang cantik dan seksi gitu, tapi ini kok–
"Kalo lo mikir kenapa sekretaris dan karyawan disini kebanyakan cowo, itu karna udah banyak karyawan cewe yang dipecat karna kerjanya ngegoda CEO doang." Taehyun langsung ngejelasin seakan-akan dia bisa baca pikiran Soobin
"Tapi jangan lega dulu, ada beberapa cowo juga yang dipecat karna begitu juga" tambah Taehyun, bikin Soobin mikir 'se-wow itukah CEO disini?'
"Ini meja lo, ini ada lemari buat nyimpen kerjaan lo kalo numpuk, toilet ada di sebelah ruangan gue, pantry ada di sebelah toilet, kalo mau istirahat sebentar didekat ruang CEO ada taman kecil. Kalo mau ada yang ditanyain tanya aja sama yang lain, gue mau beli bubur belom sarapan." Jelas Taehyun, manusia lapar itu langsung keluar dari ruangan.
Setelah itu, Soobin pun duduk di kursi mejanya yang berada di sebelah Beomgyu.
"Bin, jaga mata sama jaga hati ya kalo ketemu pak bos, orang yang sebelumnya dimeja lu ini dipecat karna ngasih laporan keuangan sambil ngegoda dia loh" bisik Beomgyu si bibit-bibit gosip
"Emang pak bos nya gak punya pacar atau istri, gyu?"
"Boro-boro punya pacar, gila kerja banget tau dia, apalagi ngurusin anak kecil gitu"
"Anak kecil?? Pak bos duda?!" Soobin nutup mulutnya pakai tangan, matanya juga membesar. Drama.
"Itu-"
"Kerja choi beomgyu, jangan ngegosip aja. Gak usah hirauin beomgyu, bin. Dia emang paling bawel" potong Jungkook sambil lanjut kerja. Soobin sama beomgyu langsung senyum-senyum kecil.
–
Soobin meregangkan badannya yang dari pagi cuma duduk aja.
'Pegel juga ya kerja begini setiap hari' batinnya.
Soobin ngecek jam ditangannya, masih 2 jam menuju pulang. Jam istirahat tadi mereka hanya makan diruangan karna sedang banyak kerjaan, soobin juga karna bawa bekal jadi ikutan makan diruangan deh.
Ya masa makan sendirian di kantin? Dia kan gak kenal siapa-siapa selain orang di ruangan ini.
Soobin bangun dari duduknya yang menjadikan dia pusat perhatian diruangannya saat ini. "Mau kemana bin?" tanya Kai
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss • Yeonbin
FanfictionJudulnya doang kerja di perusahaan besar dan ternama, kerjaannya mah sebelas-duabelas sama babysitter. Begitulah nasib soobin Start: 9 September 2021 End: - #1 in Hueningkai (15/10/21) ⚠ bxb area ⚠ bahasa & tanda baca gak sesuai eyd