aku.takut

22 8 0
                                    

I C A N
B E

W I T H Y O U

Malam-malam seperti ini dia menelfon ku untuk datang ke apartemennya yang berada di pusat kota Jakarta, entah untuk apa.

Karena aku tak mau menunggunya lama, aku pun kangsung menyambar kunci mobim dan langsung bergegas ke Apartemennya.

"Oh hai sayang, masuk diluar dingin soalnya" sapanya pada ku saat aku mulai mengetuk pintu apartemennya.

"Kenapa tempat tidurmu begitu kumuh? Sprei sudah tak bertempat dan juga basah?" Tanyaku heran ketika mengamati Kasurnya yang berantakan.

Pikiran negatif mulai bermunculan di otakku, apa lagi saat aku melihat pakaiannya yang hanya memakai celana pendek.

"Ahaha, aku mengundangmu kesini untuk ikut bergabung dalam pesta kecilku" Jawabnya santai

"Pesta?" Tanyaku masih bingung. bahkan sprei basah itu menimbulkan bau amis, seperti Kencing?

"Ya,," seorang perempuan yang hanya menggunakan bra dan cd itu tiba tiba datang dari balik pintu kamar mandi.

Perempuan duduk di pangkuannya yang sudah duduk dipunggir kasur.

Aku mencoba mencerna apa yang kulihat ini, aku hanya berharap ini mimpi. Tapi apa,,..

"Maksud kalian? Pesta apa yang kau maksud? Siapa kamu?" Tanyaku mencoba berpikir jernih, ohh aku bahkan sudah bisa membayangkan betapa hancurnya diriku

"Aku sudah bosan dengan dirimu. Dia lebih menarik dan nikmat" Dia berucap dengan nada mesum,,

"Oh ahahaha, katakan itu tidak benar" Bantahku kepadanya.

"Aku mencoba mempercayaimu, tapi apa yang kau perbuat pada diriku. Kau memusnahkan harapanku kepadamu no!"
Tidak, aku tidak boleh menangis didepan lelaki berengsek sepertinya. Tapi air mataku tak bisa membohongi semua, ia mengakir tanpa seizinku.

"Ouh gadis malang" ucap perempuan tadi dengan senyum puas.

"Kita selesaikan ini, aku sudahi hubungan kita. A-aku pamit"

Sungguh dia membuat ku hancur, apa dia selama ini memang sudah menggunakan banyak wanita? Untuk memenuhi hasratnya?

Same boy, Same. Gua kecewa sama lu. Gue t-takut, gue GABISA!


> Nina ayra davina - (NJM)

> Venalosa Awangi - (HRJ)

> Eca bunga lestari - (LHC)

> Jevan arga bintara - (LJN)

> Mavin linggara Setyawan - (MRK)

> Alindra Yohan putra - (Guanlin)

> Lukas awang argya - (Lucas)

> Handy Rangga saputra - (hendery)

Aeilyne_e

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I can be With youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang