1

18 7 35
                                    

---

Tahun ini, Celine resmi menjadi Mahasiswi Baru di Universitas Cheongdok jurusan Sastra Jepang.

Tidak ada yang istimewa dari Celine, hanya saja Celine memiliki bola mata yang sedikit kebiru-biruan karena menurun dari Gen Ayahnya, ya.. Ibunya memang asli orang Korea, tapi Ayahnya asli orang Belgia. Dan seperti sebuah anugerah saja Celine bisa masuk ke Universitas ternama di kota ini dengan modal otak pas-pasan. Mungkin Dewi Keberuntungan sedang berpihak padanya saat ini.

Disinilah Celine sekarang, dilapangan kampus bersama anak-anak Maba yang lain.

"Celine Aurellia"

Merasa seseorang menyebutkan namanya, Celine pun segera membalikkan badan.

"Ya..?"

"Ini, aku tidak sengaja menemukan dompetmu didepan gerbang, aku hanya ingin mengembalikannya"

"Oh, thanks"

"Aku Chan, Christoper Chan"

"Celine"

Celine melihat sosok lelaki dengan rambut ikal berwarna blonde yang saat ini sedang menjabat tangannya, kalau dilihat-lihat sepertinya dia juga blasteran seperti Celine. Tidak sengaja Celine melihat name tag nya yang bertuliskan "Panitia". Seketika Celine menjadi canggung...

"Te-terimakasih Senior"

"Hahaha santai saja, panggil aku Chan, jangan panggil aku senior, sepertinya usia kita juga tidak berbeda jauh"

Dengan kikuk, Celine hanya berusaha membalas senyuman Chan yang sedari tadi terus mengembang di wajahnya.

"Matamu cantik Cel, aku suka"

Kemudian lelaki itu berlari ke arah tengah lapangan sambil melambaikan tangannya pada Celine.

"Oh, God" lirih Celine karena sepertinya Celine terpesona dengan senyuman manis dari lelaki bernama Chan itu.

---

"Kenapa tadi telat?" Tanya Dahyun.

"Gue kesiangan"

"Telat semenit lagi auto keliling lapangan 10x lu"

"Gua ketemu seseorang" Celine tak bisa menyembunyikan rona merah di wajahnya.

"Astaga... Siapa? Hyunjin?"

"Apaan sih. Kenapa harus dia!" Sungut Celine.

Yaa, Hyunjin adalah mantan pacar Celine, setelah 3 tahun bersama Hyunjin memutuskan hubungan mereka. Bukan tanpa alasan, Hyunjin harus ikut pindah ke Jerman bersama orangtua nya. Dan Hyunjin rasa, dia tidak akan bisa LDR-an dengan Celine.

"Kali aja kan Hyunjin tiba-tiba pulang kesini dan sengaja nemuin lu"

"Udahlah, gua udah lupain dia."

"Jadi kalo bukan Hyunjin, lu abis ketemu siapa dong?" Kali ini Dahyun tambah penasaran.

Namun, mata Celine terfokus pada sosok yang sedang melambaikan tangannya sambil tersenyum ke arah Celine, sama seperti tadi.

PROMISE | Kim SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang