Welcomeeu hoomanss.....
Let's starteu....
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sunoo terdiam, bagaimana laki-laki yang ada di hadapannya bisa berpikir seperti itu?
Sunoo mendekatkan wajahnya ke kekasihnya itu, lalu mengusap lembut rahang tegasnya dengan jempolnya dan membalas tatapan sayunya." kenapa Hyung bisa berpikir seperti itu? Justru aku yang seharusnya bertanya seperti itu.. Apakah kedua orang tua Hyung akan menerima ku sebagai kekasih Hyung? Apalagi Hyung dari keluarga yang berada, sedangkan sunoo bukan apa-apa Hyung, hanya seorang manusia yang menikmati kehidupan ini. " dia merendahkan dirinya, ya emang kenyataannya. Menundukkan kepalanya seperti merasa rendah, sedikit menumpahkan air matanya seperti ada yang melukai dirinya.
Sunghoon yang menyadari kekasih ya itu nangis, langsung menangkup kedua pipi sang kekasih dan menghapus air matanya.
" kenapa kamu nangis sayang? Hey.. Dengar ya.. Jikalau orang tua ku tidak menyetujuinya, aku akan memastikan mereka bahwa orang yang aku pilih itu tidak salah, menurutku kamu bahkan lebih istimewa sayang... Jadi kumohon jangan merendahkan dirimu sendiri. " tidak seperti yang sunoo pikirkan, menurut Sunghoon, sunoo adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna. Pastinya Sunghoon sangat merasa beruntung setelah mendapatkan sunoo, apalagi kalau menjadi miliknya seutuhnya.
Sunoo tidak bisa berkata-kata lagi, jika ditanya seperti tadi ( yg Sunghoon tanya ) pastinya dia tidak akan malu, lagian dia tau kok kalau eomma nya ini baik, eomma selalu tau apa kebahagiaan anaknya.
Sunoo yang merasa terharu pun memeluk laki-laki tampan itu, ayo lah... Siapa yang tidak terharu eoh? Siapa yang tidak mau laki-laki macam Sunghoon? ( Ku tampol dia, canda tampol )
" arasseo-yo Hyung.. Geurigo.. Gomawo-yo Hyung. "
FYI : ' Geurigo ' ( 그리고 ) artinya itu semacam ' dan ' gitu ya...
Akhirnya mereka pun terlelap bersama dalam pelukan hangat yang diberikan oleh masing-masing dari mereka.
" annyeong morning. " batin sunoo saat matanya terbuka dan menatap cahaya-cahaya jendela yang masuk. Kemudian tatapannya berpindah ke lelaki tampan yang sedang tidur sambil memeluknya.
Omaygat pemandangan yang indah bundaa... Wajah yang tampan, Kulit yang mulus, putih, bersih, untung ada mata, alis, hidung, bibir, sama tahu lalatnya.. Kalau gak dah kayak Slenderman.. Canda bundaa..
Ditambah lagi bibirnya yang lebar, berwarna merah muda dan terlihat lembut itu, jadi pengen dicipuk sama si sunoo mah.
🙂" park sunoo – Suara itu mengejutkan sunoo, suara berat yang di keluarkan oleh lelaki yang masih menutup mata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚 𝐡𝐞𝐫𝐨 ( 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚜𝚞𝚗 ) HIATUS
Любовные романы𝐒𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐭.. 𝐀𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐤𝐮𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢𝐚𝐧. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐠𝐢.. 𝐊𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐝𝐢𝐚.. 𝐌𝐚 𝐡𝐞𝐫𝐨 HIATUS!! HEHE.. 𝐊𝐚𝐩𝐚𝐥...