[01] You look tiny when you're around him

866 97 18
                                    

Sekarang adalah waktu dimana klub renang anak SMA Rajawali berlatih. Dahyun si manajer, baru aja balik dari ruangan pelatih buat ngambil data pemain hasil latihan minggu kemarin.

"Day! "

Dahyun menoleh waktu dia denger ada yang manggil namanya. Dari arah sana Dahyun bisa liat Yuto berjalan mendekatinya. Dari sudut matanya ia juga melihat pacarnya mendekat.

"Kenapa? Lo butuh sesuatu? " tanya Dahyun pada Yuto.

"Gue mau liat catetan latihan gue dong," pinta Yuto.

Dahyun senyum terus mulai ngebuka catetan yang dia bawa dan menunjukkannya pada Yuto.

"Bagus, lo sangat stabil kok yut, rekor baru juga untuk hari ini," ucap Dahyun.

"Okay, thanks Day...Btw lo ngapain sih seok?" tanya Yuto natep jengah temen sekaligus ACE tim mereka ini.

"Apa? " bales Wooseok acuh, Seolah yang dia lakuin sekarang itu adalah hal yang wajar.

Ya, memeluk dan mencuri ciuman dari pacar di tempat umum mungkin kedengerannya wajar bagi Wooseok.

"Stop nyari kesempatan, gue tau kalian pacaran, tapi plis jangan mesra-mesraan di depan gue anjir!" ucap Yuto emosi sebagai jomblo.

Dahyun cuma ngehela napasnya. Ya, dari tadi Wooseok emang berdiri di belakangnya dengan lengan cowok itu memeluknya, kepalanya menjadi sandaran dagu buat Wooseok. Wooseok bergelayut manja disana tanpa malu kalo mereka sekarang jadi objek tatapan anggota mereka yang lainnya. Wooseok bahkan ngehirauin kalo dia masih dalam keadaan basah dan telanjang dada.

Kebiasaan emang dia tuh nemplok mulu ke pacarnya kek cicak.

"Dih! bilang aja iri, udah sana pergi! Nggak ada urusan lagi kan ama cewek gue? " usir Wooseok kang bucin.

Dahyun bisa denger Yuto ngumpatin kelakuan Wooseok yang emang annoying banget. Untung temen, mungkin gitu pikir Yuto. Sementara Wooseok ketawa puas karena berhasil menjahili temennya itu.

"Stop dong jahilin Yuto, " ucap Dahyun saat Yuto udah pergi dengan misuh-misuh.

"Lo belain dia? "

"Nggak, lo emang annoying banget jadi temen. Untung Yuto tuh sabar ngadepin tingkah lo. Dah ah ini lagi, jauhin tangan lo! " omel Dahyun.

"Kan belain Yuto, gak bakal gue lepasin pokoknya," kata Wooseok sok ngambek.

Dahyun nyoba ngelepasin diri dari Wooseok namun cowoknya itu nggak ngebiarin dia lepas gitu aja. Wooseok malah ketawa karena liat Dahyun yang nyoba buat melarikan diri, padahal badannya Dahyun mungil gitu, ya nggak bisa lah ngebandingin kuatnya Wooseok yang badannya kek titan. Jadi rencananya untuk melarikan diri sama aja percuma.

"By lepasin nggak, baju gue basah nih! Kebiasaan banget sih abis latihan langsung nempel gini! Gak tau malu banget!" Dahyun masih ngomelin Wooseok.

Bukannya ngikutin kata-kata pacarnya Wooseok malah deketin wajahnya dan mulai kembali mencuri ciuman di pipi Dahyun.

Dahyun auto ngamuk lah, bar bar gini Dahyun masih punya malu weh.

"Wooseok! Gimana kalo yang lain liatin!" protes Dahyun dengan wajah yang mulai memerah.

"Tenang, Mereka udah biasa kok, nggak usah khawatir, " ucap Wooseok tanpa dosa dan tetap lanjutin menyerang pipi Dahyun dengan kecupan gemas.

"Ini masih jam jam latihan bego! " dengus Dahyun.

"Udah selesai sejak 5 menit yang lalu kali by."

"Gila lovebird umbar-umbar teros!" Ledek Juyeon jalan deketin mereka.

Wajah Dahyun langsung memerah karena malu ketangkep basah dalam posisi kek gini oleh anggota klubnya, sementara Wooseok malah nggak peduli.

"Ada masalah? "

"Nggak, lanjutin aja lanjutin hehe. Btw Manager! Hwaiting! " ucap Juyeon terdengar menggoda.

Ngapain di semangatin coba, dasar bocah prik, gitu pikir Dahyun wkwk.

"Eh lo sadar nggak sih kalo Dahyun tuh keliatan mungil banget kalo ada di deket lo seok? " tanya Jungwoo yang baru aja dateng buat ngeliat catatan latihannya.

Diikuti oleh Vernon, namun lelaki itu justru mendapatkan pemandangan dimana manajer mereka tengah bermesraan bersama temannya.

"Wooseok mah titan," ucap Vernon.

"Dih, bilang aja iri karena gue lebih tinggi dari lo, " ucap Wooseok. Agak songong ya bund :)

"Si anjir! Lo tuh yang ketinggian! Ngapain tinggi hampir dua meter hah, mau nyamain rumah lo?! " sahut Vernon.

"Bukan cuma sama Wooseok aja kali. Sama kalian juga gue keliatan mungil!" dengus Dahyun.

"Ya Itu wajar sih, lo kan ada di ruang lingkup anak renang yang notabene pada tinggi Day. Cuma salahnya lo pacaran sama tiang satu ini, jadi tinggi kalian keliatan banget bedanya," jelas Jungwoo.

"Heh maksudnya gimana ya? " tanya Wooseok agak ngegas.

Jungwoo nyengir aja tuh. "Kalo misalnya Daday pacaran ama gue nih, beda tinggi kita gak anjlok banget," ucap Jungwoo yang bikin Wooseok rasanya mau ngejitak kepala temennya satu itu biar sadar diri.

Dahyun menghela napasnya. "Iya juga ya woo," kata Dahyun yang bikin Wooseok auto natep dia.

Entahlah, Dahyun juga nggak inget betul gimana dia bisa berakhir jadi manager klub renang sekolahnya. Tapi yang pasti, semuanya berawal dari pacarnya. Kalo aja Wooseok nggak tebar pesona, Dahyun mungkin nggak bakal ada di klub ini dan jadi manager mereka.

"Udah jangan pada bacot disini, mending kalian bersih-bersih gih, mau pulang atau mau latihan lagi nih?" ucap Moonbin-kapten mereka yang udah selesai bersihin diri dan ganti dengan seragam karena emang latihan mereka udah kelar.

Denger ucapan Moonbin bikin mereka auto pergi ke ruang ganti. Sementara Dahyun yang liat kehadiran Moonbin langsung ngelepasin rangkulannya Wooseok. Terus ngehampirin kapten tim renang sekolah itu untuk memberikan laporan seputar latihan mereka hari ini. Dan seperti biasa mereka bakalan diskusi bentar.

Wooseok? Of course langsung misuh-misuh karena Dahyun menjauhinya.

"Ganggu aja lo, jangan memonopoli cewek gue dong kapten," dengus Wooseok.

"Kita cuma diskusi bego. Lagian pacaran nggak tau tempat banget," bales Moonbin.

Wooseok mau bales kata-kata Moonbin, tapi dihentiin ama Dahyun.

"Nggak usah bacot lagi, sekarang mending lo bersih-bersih, anak-anak yang lain udah pada bersih-bersih tuh," ucap Dahyun.

"Terus lo mau kemana? " tanya Wooseok.

"Gue mau diskusi ama Moonbin lah, udah sana pergi, gue gak mau ya nungguin lo ganti baju, " ucap Dahyun.

Wooseok berdecak, kemudian mau gak mau mulai jalan ke ruang ganti.

"Cowok lo posesif banget day," ucap Moonbin geleng-geleng kepala.

"Kek gak tau dia aja," bales Dahyun males.

"Tapi kalian keliatan cocok kok kalo sama-sama, meski lo keliatan mungil banget kalo deket dia," ucap Moonbin sambil ketawa pelan. Entah itu ngejek atau emang lucu.

"Iya gue tau kok gue mungil," cibir Dahyun.



.
.
.

- to be continued -







Hehehehe kaget ya

Fyi ini tuh story lama banget dan baru ke update waktu aku ngecekin draf. Yaudah deh, aku publish aja. Soalnya ini ficlet jg hihi

Beda mereka 30cm btw, daday sebahu wooseok gemes banget wkwk

Silahkan di baca kalo suka ama couple Wooseok Day ♡

Klik

Problem of having a boyfriend 191 cmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang