Hari ini sekolah kkeuto eobsi dugunde dari kota Altantis jalan Bojong Gede Selatan akan melakukan tour ke Dubai, Uni Emirat Arab.
Iya maklum anjr Tzuyu, Chaeyeon, Chaewon, Felix, Beomgyu, Jay dan segala macem jenis orkay ada di sini dan mereka patungan buat study your selama 2 minggu. (Ini gw buat kek cerita Yeen Yeen itu yg ada geng namanya perawan sekolah ewhh)"KELAS UAHAGE FANCY OUH UDAH DATENG SEMUA KAN?" Seru Eunbi si ketua kelas "udah semua mak, tp heesung lagi ke toilet" jawab Soobin "apenih manggil manggil gw?" Tanya Heesung yang tiba tiba muncul.
"NAH PUJI TUHAN ANAKNYE UDAH BALIK" seru Eunbi "Nay Absen dulu gih" lanjut Eunbi, dan g pake lama Nayeon langsung absen satu satu anak kelas Uahage Fancy ouh.
"Nayeon? Oh iya diri gw sendiri ini njem hdh... Ekhem ok lanjut. Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu"
"Hadir" jawab mereka yang namanya di sebut
"Sip"
"Next, Eunbi, Kkura, Hyewon, Yena, Chaeyeon, Chaewon, Minju, Nako, Tomi, Yuri, Yujin, Wonyoung"
"Hadir!"
"Ok, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Huening Kai"
"Hadir"
"Sip, Heesung, Jay, Sunghoon, Jake, Sunoo, Jungwon, Ni-Ki?"
"Hadir nay"
"Bentar dah kek ada yang kurang" gumau Nayeon
"Itu si biduan sama anak tiktok lu kagak absen?" Tanya Taehyun
"OH ANJIR MAAP, Peliks, Abin, Haje, Hanjis ada?"
"Nama gw Felix di baca Piliks anjr"
"Sama aja" balas Nayeon
"Sakura bawa camera kan?" Tanya Chaewon memastikan dan di balas dengan simbol yes or yes nya Twice
Merekapun berangkat ke bandara dan baru aja sampe udah ada si ms.drama
"Hmm, oppa aku mau es krim yang itu" ucap yeen sok imut. "Tidak beh kau sedang sakit" jawab Asep
"Nghhhh shhh mau hmpssss hingg oppa jahat" Yeen menaik turunkan pundaknya lalu mengepoutkan bibirnya dan memasang muka sok imutnya.
"Kau sangat mengemaskan" lalu aseo mencium bibir yeen "Ishh aku sangat seram seperti presiden di neraka kau tahu?"
Di sisi lain Sakura yang melihat hal itu terjadi langsung mengambil fotonya dan dia simpan.
"Chae, Chae liat dah jijik beut ajg Woaag" ok sakura mual mual
"Eh ngapa lu? Hamidun?" tanya Chaeyeon panik
"Gw enek liat mereka ajg bukan hamidun, Wooag" "Allahuakbar, antimo mana antimo atau antangin kek woaag" Sunoo sebagai anak PMR yang suka gibah langsung mencoba menolong sakura.
"Aduh mbak kkura aneh aneh aja, lagian ngapain liat mereka sih" secara tidak sengaja Sunoo nengok ke arah YeAsp dan "Wooag, Astagfirullah ngapain tangannya si asep... Wooag MAMA MATA SUNOO UDAH NGGAK SUCI LAGI WOOAG" Jadinya posisi Sunno yang tadinya rangkul pundak sakura jadi merosot dan malah Meluk Kkura untuk nunutupin matanya.
"Astagfirullah, Sunoo gw mual anj jan di peluk kenceng"
"Hadeh... Udah sini kelan berdua" Heesung menarik mereka untuk di ungsikan ke zona aman agar tidak terjadi mual mualan lagi.
Setelah menempuh perjalanan panjang akhirnya mereka sampai di Burj Khalifa tapi kita semua malah melihat Yeen yang manjat kek monyet ke atas gedung lalu loncat dari atas katanya karena Asep ciuman sama ikan
"ASTAGFIRULLAH PEMANDANGAN APA INI? MENGAPA ADA ORANG MAU LONCAT DI SANA? HAYOYO AYO BANTU DIA" Seru seseorang
"Tidak usah pak, dia lon.." saran Ni-Ki
"Ouh ok ok, want take some vidio?" tawar bapak itu "yes ofc sir" jawab Ni-Ki