suatu pagi yang sudah menunjukkan jam 05:30 bahkan gadis itu masih sibuk dengan dunia mimpinya tak lain lashira salsabila. bahkan suara ketukan pintu kamar pun tak membuat shira bangun.
tuk tuk tuk
Ceklek
"SHIRA bangun nak ini udah pagi kamu ga sekolah? " tanya seorang mamanya shira dengan lembut. tapi tak mampu membuat shira bangun .
Cling
Mama cika menemukan ide.mama shira akhirnya pergi ke dapur untuk mengambil panci dan sendok lalu kembali lagi ke kamar shira ternyata belum bangun juga . Akhirnya panci yang dibawanya dibuat untuk membangunkan shira. shira pun sedikit terusik hingga membuka menerjab menerjabkan matanya untuk menyesuaikan cahaya disekitarnya. Ia menyipitkan matanya dan ia menemukan mamanya yang sedang berdiri dipinggir ranjang dia dengan membawa panci dan sendok yang dipukul.
"akhirnya kamu bangun juga shira, mama kira kamu mati" tanya mama cika sambil tersenyum manis.
"apa sih ma masi pagi juga ya allah ma mama doain shira mati sungguh berdosa banget" jawab shira dengan mendramatis sambil merubah posisinya menjadi duduk.
"udah shira gausah kebanyakan drama liat udah jam berapa? " ujarnya kepada anaknya.
"masih jam enam hah apa jam enam gimana si mama kok ga bangunin shira kan jadinya shira kesiangan" gerutu shira.
" heh siapa yang kau bilang tak membangunkan kau jelas jelas situ yang kayak simulasi mati" mama cika
"iyain kanjeng ratu biar seneng" ucap shira lalu mengambil berdiri berjalan kekamar mandi. sepeninggalan shira,cika pun keluar kamar
"SHIRA JANGAN LAMA LAMA NANTI KAMU TELAT" teriak cika
"IYA MA" jawab shira tak kalah teriak
"JANGAN TERIAK TERIAK INI MASIH PAGI SHIRA" bukan mama cika melainkan abangnya abang dani .
"LOH ABANG JUGA TERIAK" jawab shira tak mau kalah
Shira melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda. Selesai memakai seragam dia menguncir rambutnya jangan lupakan pita diatas rambutnya menambahkan kesan cute. Lalu dia menyambar tasnya dan keluar kamar turun ke meja makan.
"SELAMAT PAGI DUNIA TIPU TIPU" teriak shira
"jangan teriak teriak shira " ucap rangga selaku papa shira dan dani lembut tapi tegas
"pagi adekku" jawab dani
"pagi sayang" jawab cika
"kamu mau sarapan apa shira? " tanya cika
"seperti biasa ma roti sama selai kacang sama susu" jawab shira
"bentar mama ambilin"ucap cika
"iya ma"
"nih"
"makasih ma"
sewaktu shira mau mengigit rotinya, papanya berdiri untuk berangkat kekantor .
"loh kok mas udah emang udah selesai makannya?" tanya mama chika
"iya ma, mas lupa kalo hari ini ada meeting penting " jawab rangga.
Lalu cika salim diikuti kedua anaknya lalu rangga mangecup sekilas kening istrinya."yaudah ma kalo gitu mas berangkat dulu" pamit rangga ke cika
"hati hati mas jangan ngebut " pesan cika.
"assalamualaikum" ucap rangga.
"waalaikum salam" jawabnya cika ,shira, dani dengan kompak .lalu rangga bergegas keluar rumah dan kegarasi mengambil mobil, mobil pun kini melaju meninggalkan perkarangan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
my crush my friends
Teen Fictionperkenalan . Dimulai dari kisah seorang gadis yang mengejar cintanya dari dua tahun yang lalu. Gadis yang bobrok, ceria, dan pemberani ialah lashira salsabila kerap dipanggil shira .Shira merupakan anak kedua dari pasangan rangga aditya dan cika hum...