Ada adegan 🔞 nanti bakal di kasih batasan, kalo ga suka skip aja, kalp bawah umur juga di skip aja🌚🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah Bright dan Win pulang dari mall, Win langsung tidur karena kecapekan. Bright membuka paket dari Gulf di ruang kantor di mansion nya."baju nya kurang satu" ucap Bright pada telefon.
"heh babi, lo bilang mau 5" ucap Gulf di telefon.
"bukan nya gue bilang 6?" tanya Bright.
"engga monyet, lo bilang 5" jawab Gulf malas.
"yaudah" ucap Bright langsung mematikan telefon nya kayak emak Author.
Bright menyeringai melihat baju yang di kirim Gulf itu.
Bermacam macam baju yang di pesan Bright, dan untuk Win pakai tentu nya.
"eughh phi bai?" ucap Win sambil membuka pintu nya begitu saja.
Bright langsung memasukan semua baju nya ke dalam kotak kardus dan menaruh nya di kolong meja.
"ya baby?" sahut Bright.
Win berjalan ke arah Bright dan langsung duduk pangkuan Bright sambil memeluk nya, Bright hanya diam sambil memegang bokong Win.
"kenapa hm? Nightmare?" tanya Bright.
"engga" jawab Win.
"dad...apa aku boleh beli sepatu gucci kayak temen temen?" tanya Win ragu.
"boleh, kamu beli sama Namtarn ya, dia orang terpercaya aku" jawab Bright.
"iya dad...makasih banget" ucap Win.
"hey gapapa" ucap Bright.
Win malah mengantuk dan kembali tidur di pangkuan Bright, Bright tak masalah justru dia senang.
Win bangun dan dia terbangun di kamar Bright, Win menoleh ke kanan kiri mencari Bright namun nihil.
"phi bai?" panggil Win.
Win menoleh melihat jam dan sekarang sudah jam 6 pagi.
Win bangun dan ke kamar mandi, saat sedang membasahi tubuh Win dibuat kaget karena pinggang nya di peluk dari belakang dan pelaku nya adalah Bright seorang."hais phi bai jangan bikin kaget gitu" ucap Win.
Bright hanya diam dan mencium tengkuk Win.
🔞silahkan di skip kalo ga suka/bawah umur
"phi bai, aku kan pernah nonton Tharntype 2 dan mereka ngelakuin 'itu' di kamar mandi..." ucap Win
"terus?" tanya Bright bingung, em? Pura pura bingung mungkin?
"em...Win penasaran cara nya" jawab Win.
"hah? Terus? Kalo kamu penasaran kenapa baby bunny?" tanya Bright.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy
Random🔞 Win anak biasa yang kuliah dan mempunyai teman yang cukup, Win di sukai oleh para seme di kampus..sayang nya Win tak tertarik. Win terpaksa memiliki sugar daddy untuk kebutuhan nya karna kematian orang tua nya. Teman teman Win adalah sugar baby...