11 - 20

927 16 5
                                    

11. seks bertiga 2

Karena Susan sudah mendapatkan air mani dengan mulutnya, saya memutuskan untuk ** Marie terlebih dahulu.  Aku menyuruhnya berbaring dengan kaki belakangnya terbuka.  Aku pindah ke vaginanya dan melihat bahwa itu sudah basah kuyup dalam jus.

Kedua wanita ini hanya membutuhkan sedikit foreplay sebelum mereka menjadi bagus dan basah.  Tentu saja aura yang terpancar dari tubuhku adalah faktor dalam hal ini, tapi jangan lupakan sifat cabul bawaan dari keduanya.

Jadi saya mendorong penis saya ke Marie dan mulai masuk dan keluar darinya.  Marie segera memulai erangannya lagi.  Tidak peduli berapa banyak kita melakukannya, dia akan selalu menginginkan lebih.  Sejak pertama kali kami melakukannya, dia tidak bisa berhenti menginginkan lebih.  Kesenangan benar-benar menguasai dirinya.

Saat aku bergerak di dalam Marie, Susan menghampiriku di sebelahku dan duduk berlutut.  Payudaranya sekarang berada di ketinggian mulutku jadi secara alami aku memasukkan puting ke dalam mulutku dan mulai mengisapnya.

Ini adalah pertama kalinya Susan memiliki seseorang yang mengisap putingnya seperti mereka ingin meminum susunya.  Dia tidak pernah punya anak jadi dia belum menghasilkan susu.

Semua ini tidak masalah bagi saya karena saya hanya suka mengisap puting.  Itu memberi saya perasaan puas yang menyenangkan.  Terlebih lagi saat penisku sedang memporak-porandakan wanita lain.

Tidak butuh waktu lama bagi saya dan Marie untuk mencapai puncak kesenangan kami lagi dan setelah beberapa dorongan keras ke dalam dirinya, saya datang dengan baik mengisi rahimnya dengan air mani.  Marie datang bersamaku dan setelah erangan keras yang bagus dia kehilangan kekuatan di tubuhnya sebentar.

Biasanya aku bisa memiliki waktu istirahat sekarang, karena Marie juga butuh waktu sebentar.  Tapi sekarang ada seorang wanita duduk di sebelah saya jari di vagina dan tangannya yang lain memijat payudara.

Susan menatapku dengan matanya yang indah.  Setelah melihat Marie pergi ke surga, dia mulai sangat menginginkannya juga.

"Beri aku waktu sebentar. Aku akan mengisimu dengan baik setelah pulih."

Susan tidak mengatakan apa-apa, tetapi senyum muncul di wajahnya, mengetahui bahwa dia akan mengisi lubangnya sedikit lagi.  Dia pindah ke posisi.

Aku berbaring di samping Marie di punggungku juga.  Tidak butuh waktu lama bagi penis saya untuk pulih dan dia berdiri tegak lagi.

Tanpa mengatakan atau menandatangani apapun Susan datang di atas saya tapi dia memastikan bahwa dia tidak akan meratakan saya.  Saat ini dia sedang duduk berlutut vaginanya tepat di atas penisku.  Itu adalah salah satu favorit saya posisi cowgirl.

Susan perlahan menurunkan tubuhnya dan penisku masuk ke dalam vaginanya.  Sama seperti Marie, dia tenggelam dalam jus, tapi ini memang sudah diduga.  Tidak butuh waktu lama untuk seluruh penisku berada di dalam dirinya dan setelah beberapa detik Susan mengangkat tubuhnya lagi.

Pada awalnya tempo cukup lambat, tetapi setelah beberapa kali naik turun Susan mulai semakin cepat.  Saat ini dia sedang membantingnya tapi turun ke saya memastikan penis saya akan mencapai sedalam mungkin.  Saya akan membantunya juga dengan mengangkat pinggul saya ketika dia membanting.  Seperti ini Susan akan mengalami kesenangan terbesar yang ditawarkan penisku saat ini.

Payudara Susan dibanting ke segala arah.  Karena gerakannya begitu kasar, payudaranya harus mengikuti.  Itu adalah pemandangan untuk dilihat, melihat payudara bagus itu bergoyang-goyang di depanku.

Ini berlangsung sebentar dan Susan tidak menunjukkan tanda-tanda akan melambat dalam waktu dekat.  Pada saat ini Marie menjadi aktif kembali dan dia mulai mengisap salah satu puting saya.  Dia mungkin ingin mulai membalas dendam selama aku mengisap miliknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the super sex systemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang