2

22.9K 2K 40
                                    

Tiba-tiba

Bruk

Nesya tidak sengaja menabrak dada bidang seseorang.

"heh jalannya itu lihat-lihat dong"ucap Nesya.

"Seharusnya aku yang bilang begitu"ucap Alvian Dharmawan Elvara.

'huh untung Abang sendiri,kalau bukan Abang sendiri mungkin udah ku gadai ke penggadaian'batin Nesya

"Udah...udah gue ngaku salah"ucap Nesya.

"Kau mau kemana?"ucap Alvian

"Mau balik ke kamar,gue ngantuk"ucap Nesya.

"Aaaaaa"

Alvian pun langsung membawa Nesya dengan ala bridal style.

"Diam"ucap Alvian.

Nesya pun langsung diam dan dia menatap wajah Alvian,gadis itu tidak menyadari kalau Alvian juga memperhatikan nya.

'tampan sih tapi sayang dia kan antagonis'batin Nesya.

"Aku tau kalau aku tampan"ucap Alvian.

"Dih pede sekali anda"ucap Nesya.

Alvian hanya menatap datar ke arah adiknya itu, mete berdua pun tiba di kamar Nesya.

Alvian pun langsung menempatkan Nesya ke kasur nya,Nesya pun jadi baper karena Alvian perhatian dengan nya.

"Mimpi indah"ucap Alvian.

Cup

Alvian mencium keningnya si Nesya, sedangkan gadis itu terkejut melihat dengan sikap Alvian.

"Selamat malam,bang"ucap Nesya gugup.

Cup

Nesya mencium pipi Alvian, sedangkan pria itu pun langsung meninggalkan tempat itu.

"Gue baper, cerita ini kan tentang kisah cinta anak SMA?kan si Alvian ini kelas 12 SMA.ok gue bakal bantu si Kalvia karena dia orang yang harus jaga,kasian banget sama Kalvia"monolog Nesya.

Nesya pun langsung tertidur pulas.

Keesokan harinya...

Nesya pun sekarang sudah mau bersiap-siap untuk berangkat sekolah, sekarang dia berada di ruang makan bersama keluarga nya.

"Jangan kau mengatakan kalau kau itu anak dari keluarga Elvara"ucap papa Jake.

"Kau itu aib"ucap mama Novia.

"Aku yang aib kok kalian yang sewot sih,kayak gak ada topik pembicaraan aja"ucap Nesya.

"Kau seperti tidak pernah belajar sopan santun"ucap Oma Erlina.

"Emang siapa yang mau mengajari ku sopan santun?"ucap Nesya sambil makan.

"Kau"ucap opa Robert.

"Aku selesai makan,terima kasih atas makanannya"ucap Nesya langsung pergi dari tempat itu.

Skip...

Sekarang nesya pun tiba di sekolah nya,dia pun langsung menuju ke kelasnya.dia juga tidak mempedulikan semua orang menatap kearah nya,dia melompat-lompat seperti anak kecil yang kegirangan.

Brak

Nesya mendobrak pintu kelasnya itu.

"HAI ANYEONG ISTRINYA KIM TAEHYUNG MAU LEWAT NIH, MANA RED CARPET NYA?"ucap Nesya.

Semua orang bersweatdrop melihat Nesya yang mendobrak pintu itu.

"Papa ku nikah lagi"

"Josep pake kolor ijo"

"Aku gak mandi"

"Anjing"

"Asu"

"Aku istrinya Karina"

Dan masih banyak lagi yang mereka ucapkan,Nesya pun langsung tertawa ngakak mendengar perkataan teman-teman nya itu.

"Hahahaha"

Semua murid pun langsung menatap datar ke arah Nesya.

"Sorry teman-teman,gue refleks"ucap Nesya.

"Gak lucu tau"ucap Shakira Alessandra Wijaya.

"Maaf atuh"ucap Nesya.

"OOO iya Lo udah ngerjain tugas belum?"ucap Lilyana Jessica Anastasya.

"Udah dong"ucap Nesya.

"Tumben Lo gak ikut bareng si Alvian?"ucap Shakira.

"Males aja"ucap Nesya.

Tiba-tiba terdengar suara orang yang sedang bertengkar di dekat kelas 11 IPA 3 itu.

"Kasian si Kalvia kena tampar Hanbin"ucap Via.

"Nah kan dramanya udah mulai lagi"ucap Lilyana.

Karena penasaran,si Nesya langsung menuju ke tempat itu di mana adegan Hanbin menampar Kalvia karena membuat Jiana terjatuh ke got.

"BUBAR...BUBAR INI BUKAN DRAMA KOREA"pekik Nesya.

Semua orang pun langsung bubar mendengar suara cempreng si Nesya,di sana Alvian terkejut melihat nesya membubarkan semua orang.

"Heh pagi-pagi tuh gak usah bikin drama Korea ya,udah sana bubar ganggu pemandangan orang aja"ucap Nesya sambil membantu Kalvia berdiri.

"Makasih"ucap Kalvia.

"Sama-sama,udah sana ke kelas"ucap Nesya.

Semua orang terkejut melihat Nesya membantu Kalvia berdiri,.

"Kaki ku sakit jadi susah bergerak"ucap Kalvia.

"BENI BANTUIN GUE BAWA NIH CEWEK"pekik Nesya.

Beni yang selaku ketua kelas 11 IPA 3 pun langsung membantu Nesya membawa Kalvia ke UKS.

"Tunggu sebentar"ucap Nesya.

  Nesya pun langsung menonjok wajah Hanbin.

"Lo banci,itu balasan buat ku dari Kalvia"ucap Nesya.

Semua orang terkejut melihat Nesya menonjol wajah Hanbin.

"Itu belum seberapa dibandingkan Lo menampar kalvia"ucap Nesya langsung pergi begitu saja.

TBC...

MENJADI ADIK ANTAGONIS|| EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang