Happy reading mblo!!!
.
.
.AUTHOR POV
"Apa semua keluargamu akan datang?" Tanya Lisa pada Vero yang tengah duduk disebelahnya. Mereka sedang dalam pesawat menuju Sidney untuk menghadiri pernikahan Arabella dan Rubian.
"Iya, Papa Mama juga pasti hadir."
"Bintang juga ada?" Tanya Lisa bersemangat, Vero mengangguki pertanyaan Lisa. Lisa merasa senang karena akhirnya bisa bertemu kembali dengan teman sekelasnya semasa SMA.
"Kak Friska juga?" Kali ini nada bicara Lisa tidak sama seperti saat Dia menanyakan tentang kehadiran Bintang. Bukan karena Lisa tidak suka pada adik kandung kekasihnya itu, Dia hanya sedikit takut karena dulu saat mereka masih dibangku SMA Friska terkenal tidak ramah.
Vero mengerutkan keningnya menatap Lisa. "Kamu gak perlu memanggilnya dengan sebutan 'Kak'. Kalau Kamu jadi istriku Dia akan jadi adikmu. Lagi pula kalian seumuran. Dia hanya sekolah lebih cepat."
"Kenapa Kamu mengatakan hal semanis ini dengan kerutan didahimu?" Lisa tertawa sambil mengusap kerutan didahi Vero dengan kedua ibu jarinya.
Vero tersenyum menatap wajah Lisa yang sangat dekat. "Aku bawa pembersih wajah di tas." Ucap Vero lirih.
Lisa mengerutkan keningnya. "Apa ada kotoran diwajahku?" Tanya Lisa sambil mengusap wajahnya.
"Belum ada, tapi Aku akan membuatnya." Ucap Vero sambil menarik kerah baju Lisa sedikit kasar dan langsung melumat bibir bawah Lisa. Untungnya penerbangan kelas bisnis hari itu tidak penuh, jadi mereka tidak perlu khawatir tentang orang yg mungkin akan melihat mereka.
Lisa tersenyum dalam ciuman Vero. Dia menikmati ciuman itu dan membiarkan Vero memimpin ciuman mereka yang lembut dan penuh cinta.
.
.
.
Saat ini Vero dan Lisa telah sampai di Sidney. Mereka sedang berada di dalam kamar hotel, Di Hotel tempat acara pernikahan Arabella akan digelar besok. Malam ini Vero akan mengenalkan Lisa pada keluarga besarnya di acara pesta yang diadakan Arabella satu malam sebelum pernikahan.
"Kamu cantik." Ucap Vero pada Lisa yang sedang mematut diri didepan cermin. Vero memeluk Lisa dari belakang. Dari cermin itu Lisa bisa melihat Vero telah rapi menggunakan setelan jas yang berwarna senada dengan gaunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIVILEGE LOVE
RomanceVERO X LISA Veronica Alexandritte Menjadi anak pertama dua keluarga membuatnya tumbuh menjadi wanita dewasa yg keras pada dirinya sendiri, dingin pada orang lain, bertanggung jawab pada keluarga dan tidak mengerti rasanya jatuh cinta. Ralisa May Seo...