----------
fanfiction
Cedric x oc
----------Flora melewatkan makan malamnya, ia hanya berdiam di kamar sepanjang hari itu.
Rexa khawatir dengan sahabatnya, ia bahkan sudah berulang kali mengajaknya keluar, tetapi nihil.
Hari semakin gelap, Flora menoleh ke ranjang Rexa, sahabatnya sudah terlelap.
Dengan langkah perlahan ia keluar dan menuju pintu asrama.Dinginnya malam hari membuat tubuh gadis itu sedikit menggigil, kaki jenjangnya terus melangkah hingga sampai pada tempat yang cukup tinggi di Hogwarts.
Menara astronomi tower.
"Ternyata disini sangat dingin..." ujar Flora sambil menggosok kedua telapak tangannya
Sudah terhitung lebih dari lima kali Flora menghembuskan nafasnya dengan kasar.
Tiba-tiba terdengar suara langkah berat kaki seseorang, Flora panik.
Itu pasti Mr. Filch, pikir Flora.
Saat Flora ingin bersembunyi di balik tembok, tak sengaja kakinya tersandung oleh kayu.
"Siapa di sana?" terdengar suara pria, Flora yakin jika pria itu sudah berada di lantai atas
Flora berusaha keras agar tak menimbulkan suara, ia memejamkan matanya. Tak sanggup membayangkan apa yang terjadi jika dirinya tertangkap.
"Aku yakin di sini tadi ada orang, keluar lah" ujar pria itu
Langkah demi langkah hingga seseorang itu melihat bayangan seseorang dari balik tembok,
Tubuh Flora menegang kala merasakan sebuah tangan menepuk pundaknya.
"A girl?"
"Flora! Apa yang kau lakukan disini?"
Flora perlahan membuka matanya was-was, lebih terkejut lagi jika pria tersebut adalah Cedric.
"Cedric? Mengapa kau ada disini?" tanya balik Flora
Cedric terkekeh pelan,
"Aku sedang berpatroli, Flo. Dan, aku bertanya apa yang kau lakukan disini malam-malam?"
"Eumm... Hanya mencari angin ku rasa?"
Jawaban Flora barusan terdengar lebih mengarah seperti pertanyaan.
Cedric mendengus pelan, ia duduk dilantai kayu disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS ME? || C.DIGGORY
Fantasyc e d r i c || d i g g o r y Mengulang wisata masa lalu? start: 14 Okt 2021 finish: ❗foto cover: pinterest ❗cedric's ex or cedric's gf?