Suasana kantin yg begitu ramai akibat jam istirahat,para murid kini tengah menganti diberbagai stand makanan yg antrianya begitu panjang.Hingga seperti lautan manusia.Segerobol empat cowok pentolan sekolah menambah kebisingan dikantin akibat ketampanan mereka.
Tempat duduk kantin pun sudah penuh.Suara gelak tawa mengema di kantin.salah satunya di meja pojok kantin,tepatnya meja milik geng navside yang berjumlah lima orang sedang bercanda ria,mungkin hanya tiga orang karena dua orang lagi hanya mendengarkan dan diam.
Mereka adalah Keenan,Ale,Melvin,Gilang dan apan,dari geng navside dan salah satunya ketuanya yaitu Keenan.Siapa sih yang tidak tau geng navside,geng yang sangat disegani dan terkenal di Sma Pancasila.
Saat hendak memasuki kantin tanpa disadari ada seorang yg sedari tadi melihat Keenan dengan tatapan yang sulit diartikan,yang memperhatikan Keenan sedari tadi adalah cewek yang bernama Ellena yang juga salah satu pentolan sekolah bersama dengan geng gengnya itu,siapa yg tidak kenal geng mereka,geng yang berisi empat orang cantik pintar dan berprestasi.Namun sayang kepintaran,kecantikan dan kepopuleran merek tidak menjamin kelakuan mereka.Murid-murid Sma pancasila sangat menakuti mereka karena takut menjadi sasaran bullying mereka.Geng yang selalu membully siapa pun yang mengusik mereka.oke biar kita kenalkan.
Ketuanya Alora,cewek yang sangat keras kepala, cerewet,dan sangat menakutkan jika sedang marah.Walau begitu ia tetap jadi primadona disekolahnya.Banyak yang mengejarnya tapi sayang dia hanya cinta dengan satu orang yang bahkan tidak mencintai dia, bertepuk sebelah tangan.
Yang kedua ada Ellena tidak kalah cantik juga yang suka pun juga banyak.Tapi mereka tidak berani mendekati ellena mungkin karena dia penuh teka teki.
Yang ketiga Shenna cewek paling pintar diantara keempatnya.Cewek yang paling menjaga image walau kadang-kadang sikap bar-bar nya keluar.Yang kadang urat malunya putus jika sudah bertemu Gilang, gebetannya dari kelas 10.
Yang terakhir nayna cewek paling jutek,cuek,apalagi dengan cowok.Nayna adalah cewek yang anti dengan cowok.Apalagi cowok bernama Melvin,dia playboy yang mencoba membuat nay jatuh cinta,tapi bagi nay itu hanya sia-sia.
tiba tiba....
"llen llen woiii"seru Shenna untuk menyadarkan Ellena yg sedari tadi melamun.Ellena pun tersadar dari lamunannya lalu menyeruput lemon tea nya."Lu knp sih llen?lu ada masalah?kalo ada masalah cerita jagan dipendem sendiri kita kan udh sahabatan dari lama jadi jangan sungkan cerita kalo ada masalah."Seru Nayna.
Tidak dipungkiri lagi persahabatan mereka sejak smp kelas tuju tampak sangat akur,semoga seperti itu selamanya.
"Ehh wait wait guys liat tuh ada siapa."Shenna mengedarkan pandangannya kepada seorang cewek cantik mungil dengan rambut sebahu itu,dan pandangan Shenna di ikuti ketiga sahabatnya.
Tanpa disadari kini Lora menunjukan senyum smriknya,Lora kini sudah beranjak dari tempat duduknya dan diikuti Nayna,Shenna dan Ellena.
tiba tiba...brukk
Gadis yang sedari tadi mereka lihat adalah Kayla yang kini sudah ambruk karena disandung dangan sengaja oleh Alora.Muka Kayla sudah mencium lantai kantin,saat mencoba untuk bangun darah segar keluar dari hidung Kayla,Kayla sudah ingin menangis namun tiba tiba seorang cowok mendekat ke arah Kayla untuk membantu gadisnya itu,cowok itu adalah Keenan kekasih Keyla.Alora yang menyukai Keenan sedari dulu pun naik pitam,ia menendang tubuh kayla dan Kayla pun jatuh pingsan.
"Lo gila!!lo emg bener bener cewek gila,gue gak habis fikir sama kelakuan lo yg makin gak ngotak."Bentak Keenan kepada Alora dan beranjak mengotong Kayla ke uks.Namun langkahnya terhenti karen kalimat yang diucapkan Alora.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM IN LUV
Teen FictionELLENA GRACIA FANDAWA gadis cantik penuh teka teki yg ingin membalaskan dendamnya,berubah menjadi awal kisah cintanya dengan seseorang yg tidak pernah terduga. tidak hanya kisah cinta,keluarga,persahabatan ellena saja,namun cerita ini juga mencerita...