Selamat Membaca
Kalian lihat cerita ini lewat jalur apa?
Happy Reading
.
.
.___________________________
1. Awal Mula
"Yana, lo dicari Lisa diruang osis." teriak Dimas dari arah depan kelas. Dimas Adriansyah salah satu sahabat sekaligus mantan pacarnya.
Mendengar teriakan Dimas, Diana yang sedang mengobrol bersama Vana membahas berita yang sedang hangat hangatnya pun menengok kearah Dimas.
"Ngapain Ica nyari gua?" tanya Diana. Lisa Salsabilla atau yang kerap disapa Ica adalah salah satu sahabat terdekat Diana setelah Rizky Dewantara dan sahabat beda sekolahnya, Alizza Anandya.
"Gak tau, Samperin aja sih," ucap Dimas sambil melanjutkan permainan game onlinenya bersama teman sekelasnya.
"Gua keruang osis dulu,Vin," ucap Diana sambil bangkit dari kursinya. Ivana Putri salah satu teman dekat Diana. Mendengar ucapan Diana, Vana hanya mengangguk mengiyakan.
Diana salah satu anggota OSIS yang menjabat sebagai ketua mading disekolahnya. Sesampainya didepan ruang OSIS, Diana melihat Gibran didepan lorong sambil bermain ponsel lantas menegurnya.
"Gib, Ica mana?." tegur Diana.
Gibran yang merasa ada yang memanggil pun menengok dan menjawab pertanyaan Diana.
"Gua kantongin." jawab Gibran asal sambil melanjutkan aktivitasnya. Gibran Alviansyah salah satu anggota OSIS yang menjabat sebagai Bendahara.
"Serius Gibran." kesal Diana merasa dipermainkan. Mendengar jawaban Diana, Gibran hanya terkekeh kecil dan menjawab, "Tadi si gua liat dia sama Rizky kebawah."
"Oke makasih." singkat Diana sambil berjalan meninggalkan Gibran. Gibran yang melihat Diana berlalu meninggalkannya hanya bisa tersenyum samar.
Diana adalah gadis cantik tetapi memiliki sifat cuek yang terlalu ketara membuat lelaki manapun sulit mendekatinya. Diana menuruni tangga menuju kearah lapangan. Ditengah tengah perjalanan Diana melihat Mawar sedang menaiki tangga menuju kelas lantas menegurnya.
"Mawar, Lo abis darimana?." tanya Diana.
"Gua abis dari kantin." jawab Mawar sambil menyedot es tehnya. Mawar Mutiarahmah salah satu teman dekat Diana dan salah satu anggota OSIS yang menjabat sebagai Ketua bidang Jasmani dan Rohani.
"Lihat ica gak?" tanya Diana
"Ditempat Pak Doni lagi rebahan." Pak Doni adalah penjaga sekolah yang sangat dekat dengan anak anak OSIS.
"Sama Rizky?." tanya Diana memastikan.
"Iyaa, yauda gua ke kelas dulu." jawab Mawar sambil berlalu meninggalkan Diana.
Melihat Mawar sudah berlalu meninggalkannya, ia melanjutkan perjalanannya menuju ruang Pak Doni. Ruang Pak Doni terletak dibelakang kantin sangat jauh dari lapangan dan ruang kelas.
Sesampainya Diana di Ruang Pak Doni ia lantas membuka pintunya dan berjalan kearah ica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jarak Jauh
Teen FictionVirtual? Pacaran jarak jauh? Pacaran tetapi tidak pernah melihat wujud asli orang tersebut. Kata orang pacaran virtual itu menyakitkan. Namun bagi Diana dan Raihan pacaran virtual itu sangat menyenangkan. Diana Putri Wijaya, gadis cantik yang kerap...