// 4 hari sebelumnya - july 15th
Terlihat sosok wanita yang sedang terduduk dikasurnya, sedang menulis sesuatu di selembar kertas putih.
*knock knock*
Wanita tersebut mendongak ke pintu tersebut, "masukk aja" teriak dia.
Lalu terbukalah pintu tersebut dan masuklah wanita yang berbaju putih. "nona Chou, waktunya untuk makan" wanita yang berbaju putih tersebut membawa gerobak dengan makanan dan menaruh makanannya di meja tersebut.
"Terima kasihh suss" berterimakasihlah dia, suster tersebut keluar dan menutup pintu kamar rumah sakit itu.
"Makanan rumah sakit ga enak banget dah" kata wanita yang sedang memakai gaun rumah sakit dan terdapat selang di hidungnya.
Wanita tersebut melanjutkan apa yang dia lakukan sambil memakan makanan tersebut.
// back to present - july 19th
Sana yang sedang berada di kamar yang seharusnya ditepati pacarnya yaitu Chou Tzuyu saat dirumah sakit.
Dia melihat dari ujung ruang ke ujungnya, dengan muka sedih. dia harus membereskan barang-barang milik Tzuyu di kamar tersebut.
Satu persatu barang masuk dalam kotak, sambil mengusap barang-barang pacarnya. 'lucu ya..' terlihat dia memegang plushie yoda.
Tetapi ada yang jangkal di plushie yoda itu, yoda tersebut memegang kertas yang terlipat. Sana yang melihatnya langsung mengambilnya lalu membuka pelan-pelan..
Saat dia membuka kertas tersebut, ia tak bisa menahan nangisnya lagi, ia pun menangis.
"Tzu.. Tzuu.." nangislah Sana sambil memegang kertas tersebut, air mata terus berjatuhan di kertas tersebut.
Kenangannya bersama Tzuyu mulai terbayang-bayang, muka mereka sangat bahagia saat itu. berlari-larian, menatap satu sama lain, memakan permen kapas bersama, memakan es krim yang sudah mulai mencair. Dimana Tzuyu masih baik-baik saja, masih bisa tersenyum lepas dengan kekasihnya.
Sanapun senyum tipis mengingat kenangan tersebut "dulu kita bahagia banget ya Tzu?? sekarang kamu udah bahagia tapi beda alam." gumam Sana lalu menutup matanya.
"Aku juga sayang kamu Tzu" air matanya Sana beralir di pipinya lalu jatuh ke plushie yoda tersebut.
Sangat sedih bukan? kekasih yang mengetahui waktunya untuk pergi tetapi tidak memberitahu pasangannya. dia memberi surat untuknya karena dia tau waktunya pergi kalau dia tidak melakukannya pasti tidak akan sempat memberitahunya.
Kenangan masa lalu dapat bisa diingat tetapi membuat kenangan baru dengan orang yang tidak ada sepertinya tidak akan bisa.
Meminta maaf di surat tersebut walaupun tidak langsung tapi.. daripada tidak minta maaf sama sekali kan? Tuhan mendengar doanya tetapi Tuhan berhendak yang lain.
Pain.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOSING YOU // satzu.
General Fictioncw; gxg // SHORT STORY. - Kisah merupakan sebuah kenangan yang diciptakan manusia maupun itu imajinasi atau realita, but not all of them ends like romeo and juliet, its just an old fairytale. So let me tell you that one story that i hate, ada apa de...