Ada yang harus direlakan meski belum pernah saling memiliki,harus merelakannya daripada harus memaksanya bertahan dan terus disakiti ...
Terima kasih kamu pria terbaik yang pernah aku temui selain ayah dan adikku, kamu yang tahu apa yang ku inginkan,kamu yang tahu cara memperlakukanku dengan baik,menjagaku,menjaga perasaanku dan selalu menghormatiku, kamu lebih mengenal diriku dibandingkan diriku sendiri,kamu yang bisa sesuka hati mengubah moodku, kamu bagian terbaik dalam hidupku setelah keluargaku .
Masih banyak yang ingin aku katakan tapi kamu tidak pernah suka hal seperti itu,kamu yang lebih suka tindakan nyata dibandingkan kata,ya ini bukan akhirnya,kamu bilang ini bukan akhirnya aku berdoa semoga kita dipertemukan kembali dalam keadaan yang sama, perasaan yang sama dan hati yang sama,dan juga keyakinan yang sama 😁, kamu tahu aku egois jadi itu doa ku dan jika tidak terkabul aku harap kamu bahagia dengan hidupmu dan seorang yang bisa sangat memahamimu seperti kamu memahamiku, kamu baik jadi kamu akan dapat yang terbaik juga itu konsep karma yang kamu selalu ajarkan padaku, jadilah baik agar bisa selalu mendapat kan yang terbaik .
Ini bukan ucapan selamat tinggal ini hanya ungkapan yang ingin aku ungkap tentang kita 😁 ,anggap saja pengingat bahwa kita pernah bersama 😁 walaupun aku tidak pernah peka dan kamu yang pura-pura tidak peka kita tahu kita saling menyayangi,... (kamu pintar dan Aku harap kamu tidak menemukan ini)
#yourelittlegilr😉😈
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Kecil
Randomhanya sebuah ungkapan hati dan pikiran yang selama ini tidak dapat diungkapkan . aku hanya ingin mengungkapkan isi hati . tidak ada cerita atau apapun ini hanya tentang isi hati yang tidak bisa saya ungkapkan .