murid baru?

1.2K 71 7
                                    

Enjoy the Story
 


Heeseung adalah anak dari keluarga sederhana, yang bersekolah di SMA Internasional.Bahkan Heeseung bisa masuk ke SMA itu dengan beasiswa karna dia sangat pintar.

05.40 KST

Heeseung bangun dan segera mengambil handuk lalu mandi,setelah itu Heeseung memakai seragam sekolahnya dan pergi ke meja makan.Ibunya telah menyiapkan sarapan dengan menu Nasi Goreng.Heeseung sangat suka Nasi Goreng,karena itu ibunya memasak Nasi Goreng setiap sarapan.

"Heeseung ini Eomma udah masakin Nasi goreng"
Kata sang Ibu sambil menyajikan Nasi Goreng."Terimah Kasih Eomma" jawab nya sambil senyum.
Lalu,datang lah ayah Heeseung dari Kamar.
"Cieee, yang udah masuk SMA yang rajin ya nanti Appa Jemput." Heeseung mengangguk sambil mengunyah makanan di mulut nya.
"Uhm!,Okwey Appwa"kata Heeseung sambil mengunya makanan.

06.30 KST

Skip ke Sekolah.

Heeseung baru saja sampai di kelasnya dia langsung duduk dan menunggu kedua teman nya.
"HELLO EVERYONE PRINCE SUNOO IS BACK-!!" Teriak Sunoo heboh saat masuk ke kelas.
Ni-Ki yang berjalan di belakang Sunoo pun menggeleng Maklum terhadap Sunoo.

Kringg!!

Bel sekolah sudah berbunyi,Lantas semua murid pun kembali ke tempat duduk mereka.

Tak lama kemudian masuk lah Jungkook Saem yang mengajar kelas 11 dengan Murid baru di belakangnya.

"Selamat pagi anak anak!"sapa Jungkook Saem.
"Selamat pagi juga Saem"jawab muriid murid yang di kelas 11.
"Hari ini kita mendapatkan teman baru,Silahkan perkenalkan dirimu....."


TBC

Makasih yang baca cerita Liam
I hope you like the story <3

-Author









Beautiful BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang