Enjoy the Story
"Hari ini kita mendapatkan teman baru,Silahkan perkenalkan dirimu Jaeyun dan Jongseong
Yang di panggil pun maju.mereka memperkenalkan diri satu per satu."Hai semuanya Salken gue Sim Jaeyun kalian bisa panggil gue Jake."para perempuan yang di kelas tersebut pun berteriak histeris,sedangkan Heeseung dia hanya sibuk ngobrol dengan temannya.
Saat Jaeyun memperkenalkan diri,tiba tiba datang murid yang terlambat katanya"maaf Saem,tadi ada kucing di selokan jadi saya bantu Saem"kata seseorang yang terlambat itu.
"Pergi kembali ketempat dudukmu.Kali ini kau ku maafkan."kata Saem Jungkook
"Terimah kasih Saem!"kata Jungwon dengan antusiasnya.Lalu Jungwon pun kembali ketempat duduknya.
Setelah Jungwon duduk di tempat nya, Jongseong segera memperkenalkan dirinya."Hai gue Park Jongseong,Kalian bisa manggil gue Jay atau sayang maybe"Heeseung dan Jungwon yang melihat itu hanya berdecak tidak suka.
Kenapa harus masuk kelas ini sih.-Batin Heeseung dan Jungwon.
"Baiklah,Jaeyun dan Jongseong silahkan duduk di tempat yang kosong" kata Jungkook Saem.
Kemudian Jay a.k.a Jongseong segera duduk di samping Jungwon, dan Jake a.k.a Jaeyun langsung mengambil tempat yang berada di samping Heeseung.
"Baik lah anak anak mari kita mulai pelajaran nya,Jungwon dan Heeseung pinjamkan Jay dan Jake buku"kata Jungkook Saem
"Baik Saem"kata mereka serentak.
Lalu Jungwon pun mengeluarkan bukunya dan menaruh di tengah meja mereka.Dan tentu Jungwon memberi batas dengan Pulpennya Dan Pensil nya begitu Juga dengan Heeseung.
Skip
09.45 KST
You're not, you're not for sale
You're not for sale, whoaKepsek yang mendengar Lonceng tersebut langsung menghampiri Ruangan Sound System
Dan mendapati ada beberapa anak perempuan disitu.Mereka langsung mengambil Handphone mereka dan lari sambil berteriak""LONCENGNYA BAGUS KAN PAK SEMOGA BAPAK JADI ENGENE"
"AAMIIN"teriak anak perempuan yang lain.Kepseknya cuman geleng geleng aja ngeliat kelakuan mereka.
Sedangkan di kelas 11 Sunoo yang mendengarkan Lonceng tersebut berkata "Lonceng mengajarkan kita untuk tidak menjadi Yeen". Seluruh kelas pun tertawa Karena perkataan Sunoo.
"Sunoo temenin gue ke toilet"kata Heeseung
"Lu kan bisa sendiri" jawab Sunoo
"Temenin"kata Heeseung
"Noh sama si Jaeyun Jaeyun"kata Sunoo
"Mana gue mau,dah ye gue Ama Uwon aja" jawab Heeseung."Uwon Kiw kiw,temenin gue ke toilet dong"si Heeseung manggil kek manggil cwk biasalah buaya
"GAMAO GAMAO TOILETNYA BAU GASUKA GUE" Si Jungwon ngegas bet anjir padahal cuman nemenin ke toilet.
Tapi pasti toilet di sekolah kalian bau Pesing kan
"Noh sono Ama si Jake noh" katanya si Uwon
"Gausah lah gue pergi sendiri aja"kata Heeseung
Skip selesai pup
Si Heeseung udah keluar dari toiletnya
Kaget ntuh ada si Jaeyun nungguTBC dulu ya wak
Bye mwah
-author yang baik Adek nya Jay Park