Buku ini sepenuhnya gratis dan tidak akan ada di rak!
Xiao Wu: "Tang San, bisakah kamu tidak mengganggu kami, aku milik Chu Qin!"
Ning Rongrong: "Di mana aku muda?"
Zhu Zhuqing: "Bahkan jika saya meninggalkan Akademi Shrek, saya tidak bisa jatuh cinta pada Chu Qin!"
Chu Qin: "Zhuqing. Bisakah kamu berhenti menempel padaku!"
Bibi Dong: "Ternyata aku ditipu! Qian Renxue bukan putriku!"
Qian Renxue: "Bahkan jika jubah naga ditambahkan. Tidak sesayang Chu Qin di matamu!"
Hu Liena: "Orang-orang adalah rubah kecilmu!"
--Prasasti
…
"Tang Hao!"
Layar TV menunjukkan Douluo Mainland. Bibi Dong mengungkapkan sembilan cincin roh, yang bertabrakan dengan tubuh Clear Sky Hammer milik Tang Hao.
Bibi Dong tidak hanya memiliki wajah yang cantik, tetapi juga proporsi sosoknya telah mencapai ekstrim, ditambah dengan tampilan memandang dunia dan sarana yang tak terkalahkan.
Pada saat ini, tidak peduli siapa itu, saya khawatir itu akan diliputi oleh wajahnya!
Chu dan Qin juga salah satunya Bibi Dong ini ada hubungannya dengan pesona yang unik.
Siapa yang menemukan keindahan anime?
Masing-masing adalah tingkat kesempurnaan yang tidak dapat dicapai oleh kecantikan sejati.Kuncinya adalah Anda hanya dapat melihat jauh tetapi tidak...
"Hei, jika aku bisa pergi ke Benua Douluo," Chu Qin menghela nafas, "Aku harus mengambil wanita cantik ini satu per satu!"
Jangan mengira Chu Qin adalah kutu buku senior, tetapi penampilannya sangat tampan!
Pada usia enam belas tahun, tingginya 1,7 meter, memiliki fitur lurus, hidung mancung, mata kelopak mata ganda besar, dan gaya rambut tampan dengan sedikit keras kepala.
Ini jelas merupakan dewa laki-laki di mata ribuan gadis.
Faktanya sama, dari kecil hingga kecil, telah dicari oleh gadis-gadis yang tak terhitung jumlahnya.
"Ding! Akan menyeberang, Benua Douluo!"
Pada saat ini, perintah mekanis sistematis terdengar di benak Chu Qin.
"Hah? Suara apa?"
Sebelum Chu Qin bisa bereaksi, pemandangan di sekitar Chu Qin benar-benar menghilang.
Dia datang ke hutan!
"Aku... Sialan!"
Melihat komputer, ponsel, dan rumah yang menghilang dengan satu kamar tidur dan dua aula dengan balkon besar, Chu Qin melihat sekeliling dengan gemetar.
Selamat kepada tuan rumah karena telah menyeberang ke Benua Douluo!” Dalam benak Chu Qin, perintah mekanis terdengar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Opening Sign To the Goddess Xiaowu
FantasyChu Qin, seorang otaku veteran, suka menonton animasi Douluo Dalu, tetapi secara kebetulan, dia datang ke sini. Dan, membangunkan sistem dewi.