Pada waktu SMP (Sekolah Menengah Pertama) saya bersekolah di SMP Negeri 1 Penanggalan yang di mana jarak dari rumah saya ke sekolah lumayan jauh. Pada waktu itu saya di temani oleh kakak saya dari mulai mendaftar sampai selesai mengurus segala hal untuk masuk sekolah. Pada waktu SMP saya pergi sekolah setiap hari di antara, terkadang di antara oleh orang tua terkadang di antara oleh kakak, tetapi ketika pulang terkadang di jemput oleh orang tua atau pun kakak tetapi terkadang berjalan kaki bareng dengan teman-teman dari sekolah menuju ke rumah masing-masing, yaa meskipun terkadang pulang sekolah berjalan kaki itu tidak menjadi suatu halangan bagi saya karena itu wajar, namanya juga menuntut ilmu.
Ketika masuk sekolah kami seluruh siswa/i mengikuti kegiatan MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) dan setelah beberapa hari mengikuti kegiatan tersebut kami pun di bagikan kelas dan saya kebagian di kelas 7B. Setelah itu kami pun saling memperkenalkan diri satu persatu agar kami satu kelas tersebut saling mengenal. Pada waktu SMP saya mempunyai teman akrab yang bernama Suci lawati. Bisa dibilang kami akrab mulai dari kelas 7 sampai lulus sekolah. Saya dan Suci selalu duduk satu kursi mulai dari kelas 7 Samapi kelas 9. dan kami sering pergi berdua. Hingga tiba saatnya lulus sekolah dan kami berdua berpisah. Karena kami mengambil sekolah yang berbeda, saya melanjutkan sekolah ke SMA N 1 SIMPANG KIRI dan Suci melanjutkan sekolah ke MAN (MADRASAH ALIYAH NEGERI).