Flashback on
"MIRAE ?" Gue kaget liat Istri gue lagi gandengan tangan sama cowo lain, bangsat !
"Apa maksud dari semua ini ?" Tanya gue.
"Bagus deh kalo kamu liat sendiri langsung."
Gue kerutin dahi binggung. "Maksudnya ? kamu ? selingkuh ?"
"Seperti yang kamu lihat sendiri, kenalkan ini kekasihku namanya Cho Minjae."
Gue liat cowo bajingan ini ingin berjabat tangan sama gue tapi gue cuma liat tangannya lalu menatap mata cowo banjingan ini.
Sebentar ! ini cowo yang pernah gue liat di taman waktu itu sama cewe lain kan ? wah mantap nih kalo gue panas-panasin.
"Sorry tangan lu kotor ga cocok sentuhan sama tangan mulus gue." Ucap gue.
"Tae ! apaan si kamu !"
Gue kecewa sama Mirae ? jelas tapi gue tahan nanti aja koar koar nya di rumah.
"Udah berapa cewe yang lu gandeng tangannya?"
Plak !
Gue di tampar mirae.
"Ga usah so tau ! Minjae ga mungkin kaya gitu !"
"Loh Tae bilang nyata loh sayang." Ucap gue sambil colek dagu Mirae.
"Apaan sih jijik ! ga usah sentuh aku lagi ! aku mau kita cerai !"
Karna gue udah tau sikap dia yang sebenernya gue bilang iya karna gue ga suka cewe murahan.
"Cerai ? oke ! gue terima ! semoga hak asuk Yoonjin di tangan gue bukan lu, kalo jatuh di tangan lu anak gue bakal tersiksa hidup sama lu dan bajingan ini, dan ga usah berharap bakal dapat warisan nenek nya Yoonjin, lu ingat apa yang di ucap nenek Yoonjin ? kalo lu udah sakitin keluarga dia lu ga bakal dapat warisan sepeserpun, gue harap si lu bakal bahagia ya sama di bajingan ini." ucap gue sambil nunjukkin Smirk.
"T-tae ??"
"Apaan ? katanya mo cerai kan ? yaudah gue terima 3 hari lagi surat cerai datang ke rumah lu dan jangan lupa di tanda tangan, oh dan jangan lupa lu beresin semua barang lu yang ada di rumah gue, gue kasih waktu lu 1 jam buat beresin semua barang lu, oke ? see you di rumah cantik."
---
"Ma ? mama mau kemana hiks."
Gue cuma gendong Yoonjin yang ga mau diem nya astagfirullah mau di gendong mirae mulu.
"Yoonjin dengerin papa, mama cuma mau pulang ke rumah grandma and grandpa. Yoonjin di sini dulu nee sama papa, besok kita beli barbie yang banyak."
"Hiks Yoonjin mau mama papa" Yoonjin kini peluk leher gue sambil nangis, gue usap lembut punggung Yoonjin.
Kenapa rumah tangga gue harus gini ? bahkan Yoonjin masih sangat kecil butuh kasih sayang gue dan mirae.
"Iya sayang, besok kita beli barbie yang banyak mau ?"
Yoonjin hanya mengganggukkan kepala. "Hiks mama."
"Iyaa sayang."
Gue liat Mirae udah beresin barang semuanya, dia menghapiri gue.
"Boleh aku cium Yoonjin ?" Tanya Mirae.
"Gak."
"Tapi dia juga anakku."
"Ck, jan lama." Gue turunin Yoonjin dan dengan cepat Yoonjin lari ke arah Mirae.
"Mamaaa hiks."
"Udah sayang gapapa, bener apa kata papa mama cuma pulang kerumah grandma and grandpa."
"Tapi kenapa nda bwa Onjin ?? onjin mau ikut hiks."
"Ga bisa cantik, Yoonjin harus di sini sama papa nee ? nanti kapan" mama main deh janji."
"Hiks benel ?"
"Iyaa sayang"
"Yaudah mama pergi dulu ya ? kamu di sini baik-baik sama papa, jangan bandel nanti ga dapat barbie."
"Gue titip anak gue sama lu." Ucap Mirae.
"Gue pergi dulu, assalamuallaikum."
"Hmm, waalaikumsallam."
---
—Ryyzn
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA - Kim Taehyung
Random"Gamau om jelek ga kaya papa." Yoonjin. "Songong banget ni anak." Jimin. Cast : BTS