“Bentar monyet! Peniti mana sih anjing??”
“Dari kemaren kenapa gak lo siapin?? Malu-maluin aja lo! Minta mas fotografer nya!”
“Bang, cepet gue kebelet boker ini ..”
“Maaf ya mas, saudara saya memang agak ribet orangnya.”
“Kenapa ga lo kancingin aja sih??”
“Ya gue pengen bergaya.”
“HALAH COCOT LO BERGAYA. Cepet sono, mas fotografer juga ga kita doang yang butuh.”
“Kalian tolong cepat ..”
“Denger noh the real kepala keluarga dah bersabda.”
-- cekrek --
art by @/anastyaart on tweet
btw thanks buat art nya, keren bgtt! 😡💘“Pehh muka gue paling cakep disini anjayy!”
“Cakepan gue sorry, muka kayak gagak mabok diem deh ..”
“Bau-bau nya kayak lo nyindir nama sekolah gue?”
“Gue baru nyadar gue kayak Bang Bokuto versi cewe?”
“Engga dek, lo tuh sebenernya cowo cuma mama gasuka, yauda titid lo ganti versi cewe.”
“MULUT LO KAYAK GA PUNYA ADAB YA ANJING!”
“Kalian.tolong.diam!”
-- ♥ --
*On cam
“Udah mulai?”
“Udah goblok. Ekhem .. kenalin, gue Kuroo Tetsuro, gue anak pertama di keluarga ‘Beban Negara’ hahay!” Kuroo melambaikan tangannya didepan kamera, tentunya sembari tertawa kecil. “Fyi, gue udah jadian sama pacar gue, gausah tanya pasti lo udah tau ..” ujarnya diakhiri dengan kedipan mata khas nya.
“Gue Bokuto Koutarou .. anak kedua, ngomongin soal pacar Kuroo, gue jadi keinget crush gue anjir, dia ngambek lagi.” Bokuto mendesah kecewa, muka nya langsung lesu dan tentu Akaashi langsung menjadi P3K. “Hueee Yukiee come back to me please, iya gue beliin nasi padang deh lima bungkus pake sambel ijo nya yang lebih lebih banget!!” Teriak Bokuto langsung menggemparkan seisi studio foto.
“Eum .. aku Akaashi Keiji, anak ketiga dan bertugas sebagai pengganti mama di rumah, d-dan juga bertugas sebagai papa dari anak-anak kamu nanti ..” yang awalnya studio foto bergetar layaknya gempa bumi, kini menjadi diam lantaran ucapan Akaashi membuat fotografer wanita juga tim jatuh cinta dadakan.
“Kak Akaashi .. yuk nikah ..”
“Langkahi dulu jasad gue!” sahut Bokuto bergaya. “Haha .. maaf ya .. lagi jaga hati buat seseorang ..” dan para pembaca langsung drop.
“Gue Tsukishima Kei, dah itu aja.”
“Yah, panjangin dong bang .. pendek banget kayak umur lo dibuku sebelah.”
“Cocot lo gue potong pake gergaji mau gak?” ancaman Tsukishima tentu membuat ku hanya menampilkan senyum pahit juga mental yang turut bergoyang hebat. “Dah, giliran lo curut.”
“Bang gue tau lo benci gue tapi jangan curut juga dong .. nangis nih.”
“Baperan.”
“💔”
“OKE GUYS! GUE AKAIITO [akaiito as ur name] KELAS 3 SMA, huft— tau-tau dah kelas 3 aja dah gue .. bentar lagi kuliah, gue gatau mau ikut jurusan apa,” aku melirik pada Tsukishima, setelah merasakan hawa tidak enak didekat ku. “Kak fotografer ada gergaji ga? Kalo ga ada minimal gunting taman deh ..”
“Siapa yang sejak kemaren berisik mau masuk jurusan Psikologi? Ya walaupun gue yakin justru lo yang malah jadi pasien ..” sambung Tsukishima sambil merendahkan tubuhnya sedikit dan menatap ku dalam-dalam.
“Ambulan tolong .. ambulan!”
“OKAY GUYS SEKIAN DARI KELUARGA KAMI! BRAINLY SAID ..” Kuroo menyahut lalu menoleh untuk mengode, mengucapkan salam penutup ala keluarga.
“Maaf kalo ada yang salah, and see u!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Setengah Otak || 3
Humor"Kenapa baru pulang jam dua? bau alkohol?? mana janji katanya ga akan minum lagi??"