Prolog

1K 46 3
                                    

Pagi hari yang cerah terdapat sesosok gadis yang sedang tertidur di bawah lebatnya pohon.

Setelah beberapa saat gadis itu membuka mata nya,terlihat mata berwarna emas yang sangat indah,saat gadis itu terbangun dia mengucapkan beberapa kata.

"??":aduh dimana aku berada.

Lalu dia terdiam sesaat saat melihat Padang rumput di depan matanya.

Dia memegangi kepalanya sambil mengingat apa yang terjadi padanya,saat di mencoba mengingat tiba tiba dia mengeluarkan banyak air mata.

"??":are kenapa aku menangis.....ah aku ingat sekarang,(lalu dia menangis dengan cukup keras setelah mengingat apa yang terjadi padanya).

*FLASHBACK*

Pada suatu pagi di negara terlihat seorang slime duduk di kursinya sambil mengerjakan dokumen yang menumpuk di hadapan nya.

Ya slime itu adalah Rimuru Tempest di adalah seorang raja iblis dan juga anggota dari octagran atau 8 raja iblis bintang.

Pada saat itu banyak nya dokumen di depannya membuatnya pusing dan mengalami stres,Rimuru mencoba meminta bantuan Ciel tapi Ciel selalu menolak sambil berkata.

''Ciel'':itu adalah tugas anda dan saya tidak mau ikut campur

"Rimuru":ah sudah kuduga kau akan mengatakan itu(sambil berubah ke wujud humanoid miliknya)

''Ciel'':ya saya tidak ingin master menjadi pemalas seperti veldora

"Rimuru":urgh perkataanmu membuat hatiku sedikit terluka Ciel,kau tau aku bahkan hampir tidak pernah mendapat istirahat.

Dan mereka melanjutkan perbincangan itu sambil mengerjakan dokumen yang di taruh di meja Rimuru.

Saat sedang mengerjakan dokumennya tiba tiba rimuru merasakan perasaan yang aneh.

"Rimuru': perasaan apa ini entah kenapa perasaan ku tiba tiba menjadi tidak enak (berkata dalam hati)

Saat rimuru merasakan itu dia memanggil seluruh bawahan dan temannya untuk berkumpul di kantornya,setelah beberapa saat
Mereka semua berkumpul di ruangan kantor rimuru Diablo lau menanyakan sebuah pertanyaan kepada tuannya

"Diablo":rimuru sama kenapa anda memanggil kami semua?

"Rimuru":yah aku memanggil kalian semua Karna aku memiliki perasaan tidak enak

"Shuna"perasaan tidak enak apa itu rimuru sama?

"Rimuru":aku juga tidak tau saat ini aku sedang menyelidikinya sambil menyuruh Ciel untuk menganalisa apa yang terjadi pada rimuru kenapa dirinya merasakan perasaan gelisah.

"Ciel":Lapor di temukan keanehan di tubuh master.

"Rimuru":eh keanehan apa itu Ciel sensei??

"Ciel": jawab terdapat sebuah partikel kecil yang samar di dalam tubuh master kemungkinan itu adalah benda yang di masukkan Yuki kedalam tubuh master saat menyerang jiwa master.

"Rimuru":eh terus bagaimana ini Ciel apakah kau bisa membatalkan efek nya?

"Ciel":maaf master partikel itu menyatu dengan jiwa master jika saya menarik paksa anda akan meledak,dan sekala ledakan itu bisa menghancurkan setengah dunia ini atau bahkan lebih besar dari yang bisa saya prediksi.

"Rimuru":bukan kah itu gawat...... (Tiba tiba terlintas ide di kepala rimuru saat memikirkan cara untuk lepas dari partikel itu)ne Ciel sensei apakah jika aku menahan partikel itu dengan jiwaku apakah itu tidak akan meledak?

"Ciel": Kemungkinan tidak meledak adalah 99,9%,dan juga partikel itu sangat menumpuk setelah menyerap banyak magicule setelah bertahun tahun

"Rimuru":ah jadi begitu ya....

Rimuru Tempest Journey In Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang