.
.
.
.
.Alice POV
Seorang wanita berjalan di alun alun kota dengan di dampingi oleh beberapa pengawal kerajaan.Jika dilihat lihat wajahnya seperti anak kecil yang marah karna tidak diberi balon.
Dia melewati alun alun kota dengan banyaknya orang yang menyapanya,dia dikenal memiliki kepribadian yang ramah kepda semua orang dan tidak memandang mereka rakyat jelata atau bangsawan.
"Hmm makanan apa kira kira yang disukai oleh Rimuru ya?
Apakah dia suka daging tusuk??"ugh kepalaku hampir meledak hanya karna memikirkan makanan apa yang disukai oleh Rimuru.Alice berjalan dengan wajah termenung,lalu setelah berjalan berputar cukup lama Alice menemukan toko yang menyediakan berbagai macam aneka makanan manis.
"Cling cling"
Suara lonceng yang berada diatas pintu berbunyi saat dia memasuki toko tersebut.
"Halo tuan putri apakah anda ingin mencoba manisan buatanku?"
"Coba berikan aku beberapa buah untuk ku coba"
"Dengan senang hati"
Penjual itu pergi meninggalkan Alice untuk mengambil beberapa manisan,dan juga Alice meminta Manisan yang paling enak di toko ini.
"Ini dia tuan putri"
Alice' apakah ini enak? Aku tidak pernah mencoba makanan manis seperti ini,ah biarlah kucoba saja.
Huh kurasa ini sangat manis stroberi yang ada di dalam manisan ini meleleh saat aku menggigit nya, Rimuru pasti akan suka jika aku membawakannya."Paman bisakah kau bungkuskan aku 5box manisan ini?"
"Tentu saja tuan putri tunggu sebentar aku akan mengemasnya"
Setelah menunggu selama beberapa menit pejual itu memberikan beberapa box yang di hias dengan indah,Alice yang melihat itu langsung menyuruh prajurit yang bersamanya untuk membawa box itu tidak lupa dia membayar untuk Manisannya
Rimuru POV
Aku meninggalkan istana dengan sejumlah koin emas yang ada di kantung ini tidak lupa aku menaruhnya dia ruang penyimpanan milikku agar tidak hilang
Sekarang aku harus kemana?
Huh kenapa aku tidak memikirkannya setelah keluar dari kerajaan¿Ah biarlah orang berpetualang juga tidak perlu tau akan kemana bukanKurasa aku akan mendaftar sebagai seorang petualang dulu agar sekalian mendapatkan uang🚶.
Aku berjalan kembali kedalam kota untuk mendaftar sebagai seorang petualang,saat aku berjalan banyak orang orang yang memperhatikan ku
Mungkin karna topeng yang aku pakai.Ini tidak terlalu mencolok kau tahu aku di dilihat oleh orang orang karena disini jarang bahkan hampir tidak ada orang yang memakai topeng
Setelah setengah jam berjalan aku sampai di depan pintu guild petualangan dari luar sini aku mendengar banyak kegaduhan di dalam,kurasa tidak terlalu berbeda dengan guild yang ada di dunia lama ku hahaha.
"....................."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest Journey In Another World
FantasiBercerita perjalanan tentang Rimuru Tempest di dunia lain.... Gabisa bikin deskripsi jadi langsung enjoy keceritanya. Note:fanfic ini terinspirasi dari banyaknya fanfic tensura.