Segerombolan gadis yang berjumlah kurang lebih enam orang itu sedang jalan mengendap-endap entah apa yang membuat nya berjalan seperti itu.
“Alana aurenia!”ucap seorang wanita paruh baya mengema membuat tubuh mereka seketika kaku.
“sial! kita ketahuan”bisik gadis yang diketahui namanya Alana mata indah rahang tegas rambut digerai dapat dilihat tali yang dibalut di lengannya tulisan wentear terpampang indah gadis cantik yang sedang merutuki dirinya sendiri.
“hahaha haduh ngapain kok bisa tiba-tiba sampai sini ya,loh kok ibu juga ada disini mau bolos ya buk”ucap salah satu temanya bisa dilihat dari penampilannya sudah pasti anak konglomerat gaya elegan yang di pakainya sungguh membuatnya cantik.
“mau bolos lagi!”ucap bu dwi guru BK yang galaknya seperti cosplay hulk campur wonder woman.
“nggak buk tadi kebetulan kita mau lihat lihat halaman belakang kayaknya butuh renovasi deh”celetuk salah satu gadis kuncir kuda dan berponi tersebut melihat sekitar dengan tatapan tegang namun berusaha ditutupi.
“alesan aja!,berdiri di lapangan sampai jam istirahat”tegas bu dwi mengeplak lengan mereka lumayan keras dan langsung pergi mengabaikan rintihan kesakitan dari murid bandel nya tersebut.
“emang sialan tu guru! Udah ayo buruan ntar tu orang cosplay hulk kan gak lucu”ucap Alana pergi dengan wajah kesalnya.
-
-
-
enam orang terlihat berdiri di teriknya matahari yang sangat menyengat jangan tinggalkan muka mereka yang menahan kesal mati-matian dan mulut mereka yang tak bisa diam menyumpah serapah guru BK gak ada akhlak ini
bayangkan dari jam mata pelajaran pertama sampai istirahat untung saja kita kalangan wanita tangguh.
“kakak daftar OSIS nya dimana?”tanya salah satu siswa yang sedang melewati koridor lapangan sekolah.
“nanti ada pengumuman tenang aja”ucap gadis yang diketauhi kakak kelas tersebut mengenakan jas almamater OSIS karena ini tahun ajaran baru dan semua pendaftaran eskul,dan OSIS dibuka semua orang sedang sibuk tidak dengan mereka yang di jemur di lapangan.
“eh kak itu mereka ngapain?”tanya siswa tersebut saat melihat lapangan dirinya melihat beberapa gadis tengah hormat bendera.
“jangan niru mereka,mereka contoh yang gak baik”ucap Amelia,ya Amelia adalah ketua OSIS dan berperan penting disekolah membuatnya sangat disayang para guru.
“emang mereka siapa kak?”ucapnya duduk di kursi di ikuti oleh Amelia.
“mereka geng yang terkenal gak taat aturan sekolah namanya wentear tapi walaupun dia kayak gitu tapi diluar sekolah mereka sangat baik bahkan baik banget dan juga jangan kaget sama mereka orang rusuh,suka bolos,suka maen labrak orang tapi... ada tapinya nih,tapi yang dilabrak udah membuat kesalahan seperti suka bully orang,nyuri ,gitu deh tapi dari sekarang masih jadi teka teki mengapa mereka sangat rusuh di sekolah tapi diluar berbeda seratus delapan puluh drajat”.
“wih bangga deh”ucap gadis polos itu dengan angkuh membuat Amelia menatapnya cengo.
“kenalin dong kak mereka semua dinda mau tahu namanya”ucap dinda tersenyum dinda adalah gadis polos yang imut yang baru masuk SMA.
“oke,itu yang lengannya ada kain yang di tali Alana dia leader di wentear orang nya cantik dewasa emang kalo di lihat dingin tapi aslinya dia nggak kok,ramah”.
“ada juga sampingnya kuncir kuda yang ada poninya itu namanya kayla dia orang cantik dengan sejuta pesona tapi kata orang Alana tetap yang pertama”.
KAMU SEDANG MEMBACA
WENTVERS|
Teen FictionWENTEAR merupakan geng cewek yang terkenal sangat tak taat peraturan sekolah dan sangat membangkang, namun akan berbeda seratus delapan puluh derajat,mereka suka membantu orang yang tak mampu dan membantu orang yang membutuhkan pertolongan. dan jela...