Nama nya dewi memulai sekolah baru disma negri. Lumayan sih gak gitu pintar .ayah dan ibunya sebut aja pembisnis punya kerja diluar kota dan luar negri.
Dewi bertemu teman barunya yg baik banget waktu ia dikantin.ada cewe yg diam dan tidak punya teman bicara.dewi menyapa nya dan terbuka kepada nya .dia pun asik orangnya sangat ramah dan suka senyum.dia pendiam dan dewi suka orang pendiam karena lebih sopan dan tidak sembarang ngomong.
Dewi mentraktirnya makan dan mengajak jalan jalan sepulang sekolah. Dia sangat asik bercanda dan lumayan manis. Dewi mengajaknya ke mall dan kerestoran.
temannya sangat menerimanya karena temannya juga lumayan jarang keluar.
Abis itu dewi mengajak temannya kerumah dewi waktu hari minggu dan sama sama berpesta makan bareng.main game dan tidur bareng .dewi kan orang tuanya kerja diluar kota jarang pulang.jadi dewi sendiri dirumah.Dewi dan temannya melakukan perjalanan panjang waktu libur sekolah .kekebun binatang dan kepantai.mereka sangat dekat dan kompak.
Dewi juga mengenalkan temannya pada cowok yg menyukai temannya itu.membantu temannya soal hubungan asmara.dewi dan temannya makin hari makin hangat.
dewi sering menyuruh temannya membawa mobilnya dewi dan pergi jalan jalan dengan cowok temannya itu.dewi sering membantu temannya kalo kalo dalam kondisi sulit.
Membelikan temannya beberapa baju baru supaya dipake untuk jalan sama cowok temannya. Dan selalu mengajukan pertolongan kalo temannya diterpa musibah.
dewi sering membayar uang sekolah temannya karena temannya dewi itu gak gitu berada . Alias orang susah.kalo dewi lumayan kaya jadi gak sungkan membantu temannya yg susah.
Temanya punya adik bayi . Dan dewi sangat terharu melihat temannya menyayangi adiknya.dan ada yg aneh dari dewi.
dewi seperti ingin disayangi juga seperti bayi.dewi juga menceritakan perihal dirinya kenapa dewi ingin dan merasa seperti itu.
Temannya mencari tau kasus seperti dewi dan ada kasus yg mirip dewi. Ada di gougle kasus saat dimana orang butuh disayang dan diperlakukan seperti bayi bernama abdl.
temanya mencari kata pencarian.dan dibuka nya situs abdl. Disitu ada banyak orang dewasa yg mirip seperti bayi . Kasus ini mungkin ada kaitannya dengan mental yg butuh kasih sayang dan sangat merasa nyaman apabila hal itu bisa terwujud olehnya.
Bisa dibilang kelainan tapi memang nyata adanya. Dan membuat orang yg bersangkutan merasa bahagia apabila keinginan menjadi bayinya terwujud .
Temannya tidak sungkan membantu dewi karena selama ini dewi banyak membantu temannya . Bahkan dewi sempat membelikan temannya kereta supaya ada kendaraan temannya waktu berangkat sekolah.
bagi temannya dewi adalah orang yg telah membahagiakan harinya yg gelap. Sekarang tinggal temannya yg ingin membahagiakan dewi.
Jadi dewi pun di ajak temannya membeli perlengkapan bayi .dewi ragu ragu tapi gak ada salah nya mencoba pikir dewi. Dewi pun diarahkan temannya membeli popok . Empeng .dodot.dan untuk proses pake popok ada bedak dan tisu basah dan baby oil biar dewi wangi bayi .
dewi malu dan akan jadi apa nantinya. Tapi temannya dewi kali ini akan membantu dewi. Sampai dirumah dewi dibuka bajunya sama temanya dan temannya memakaikan dewi popok.
Gimana temannya memakaian adik bayinya pakai popok. Dewi malu tapi hatinya merasa nyaman dan bahagia saat dia memakai popok.
Kemudian dewi memeluk temannya dan mulai menangis .temannya bilang tenang dewi ada aku. Aku yg akan mengasuh dari sekarang kata temannya.
Dewi pun di suapi makan sama temannya membuat dewi malu tapi sangat menyenangkan dihatinya.
Kemudian temannya membuatkan susu dan meletakannya di dodot .lalu memberikan dodot yg berisi susu itu pada dewi. Dewi minum susunya ya kata temannya sambil mengelus elus rambut dewi. Seperti temannya menidurkan adik bayinya.
Dewi selalu menangis kenapa dia menjadi seperti ini tapi hatinya senang bukan main.serasa melayang saat dewi mulai diasuh seperti bayi. Dewi kemudian tidur dan temannya pun bilang tidur ya bayi ku kata temannya. Temannya jujur dan ikhlas padanya .
malah ini jadi seperti menyenangkan ada yg akan jadi bayi dan ada yg merawat bayi.lagiankan bayi itu menyenangkan .sangat lucu dan imut.lebih mudah mengurus anak bayi yg pada dasarnya hanya siklus merawat.
tapi kalo orang dewasa seperti batu yg keras dan punya kebebasannya sendiri. Kemudian layaknya binatang .orang dewasa lebih rakus dan egois .sangat bernafsu dan tidak mau tau.
Tiba sore dewi pun dibangunkan temannya dan temannya menyuruh dewi mandi dan dewi di buka popoknya sama temannya dan temannya memandikan dewi.dewi nangis karena dia begini .
tapi dia gak bisa menutupi perasaan hatinya yg sangat bahagia di asuh seperti bayi. Selesai mandi temannya memasang popok lagi sama dewi dan menggendong dewi.karena kebetulan tubuh dewi lebih kecil jadi gak sulit untuk digendong .
Dewi jadi sangat mirip bayi.dan temannya berkata gak apa kok dewi kamu gemesin kata temannya. Kemudian dewi dicubiti pipinya dan diciumi pipinya seperti bayi.
Bahkan temannya jadi tinggal satu rumah sama dewi dan berjanji sama dewi bakal merawat dewi .