Tapi meski dewi selalu jadi suka melamun .dewi bahagia karena dewi sangat disayangi temannya dirumahnya.demi dewi temannya jadi tinggal bersama dewi dan mengurus dewi.
kemudian dewi ingin sekali melanjutkan perilaku bayinya.temannya memberi saran gimana kalo dewi tidur di tempat tidur khusus bayi .tempat tidurnya yg ada pagarnya khas bayi yg bikin kesan bayi gak boleh keluar sebelum digendong.
Dewi menangis apakah sampai begini keadaan ku .tapi kalo hatinya malah bahagia karena sangat nyaman jadi bayi. Dewi pun mencari tempat tidur bayi yg ukuran besar yg juga dipake abdl. Dewi dapat di toko online.dan dewi membelinya. Kemudian saat nyampe barangnya.
Temannya dewi pun menggendong dewi ketempat tidur itu .pagar nya lumayan tinggi kalo mau keluar harus digendong atau lompat .gak juga bisa dituruni pagarnya.
Dewi mendapat lagi cowok dan saat itu dewi membaca kalo cowok ini baik.kemudian dewi yg menembak cowok ini bernama erik. Dan cowok ini mau. tapi satu syarat kata cowo ini kamu mau aku lamar kalo uda lulus.dewi auto bahagia dengar kata lamar tapi apakah dia akan menerima kalo dewi bersikap seperti bayi.
Lalu dewi menunjukan foto foto dewi yg seperti bayi yg pake popok dan lagi digendong. Tapi tidak membuat erik ragu untuk melamarnya .bahkan kata erik maka dari itu aku ingin melamar
mu dan menikah lalu mengurusmu .memakaikan mu popok dan membuat kamu seperti bayi pokoknya kata erik.Dewi yg mendengar kata itu membaca hatinya lagi dan menampar erik.karena saat itu dewi melihat hatinya yg hitam.dia bermaksud ngurus dewi cuma hanya ingin menikmati tubuh dewi. Lalu dewi menamparnya lagi dan menangis lalu pergi.
Dewi mulai bisa membaca orang tapi gak bisa setajam pisau.tapi dari setiap ucapan bisa dinilai hatinya. Jadi saat bicara pertama hatinya baik saat bicara kedua ketiga bisa jadi buruk apalagi sterusnya.
Dewi pun menangis kenapa dia memiliki kemampuan ini.lalu dalam mimpi dia bertemu pria yg sangat diam tapi mampu membuat dewi bahagia.