1.PRA KELAHIRAN

84 44 9
                                    

               Aku adalah Anita Aqnez Mutiara,yang sekarang duduk di kelas  XII SMA N 1 Simpang Kiri.Aku terlahir dari keluarga yang sederhana dan bahagia.Ayahku bernama Umar Bani AA dan ibuku bernama Supriani.Aku mempunyai dua Abang laki-laki dan satu Adik laki-laki.Jelas dong !!!Kalau aku adalah anak Perempuan satu-satunya di rumah kami.
              
                Cerita ibuku,saat ibuku mengandung aku.Ibuku cukup menderita,karena mabok ngidam selama 3 bulan tidak mau makan bahkan buah kesukaannya pada saat itu sangat dibencinya.Mau tau itu buah apa? Ternyata buah itu adalah buah durian dan ternyata buah itu jadi buah kesukaanku.Seiringnya waktu dengan penderitaan ibuku,karena ibuku berharap dengan jabang bayi yang dikandungnya seorang bayi perempuan,makanya ibuku cukup bertahan.Setelah 9 bulan 10 hari ibuku mengandung aku,tibalah waktunya.Malam itu pukul 23.00 WIB tepat malam Sabtu Kliwon,dan berada di rumah Bidan Hj.Ramedah Br.Sinaga dan ketepatan malam itu hujan deras dan mati lampu.Dan saat aku lahir,lampu pun seketika menyala,semua bahagia.Apalagi Bidan berkata yang lahir adalah anak perempuan,ibu dan ayahku sangat bahagia sekali.
              
                Cerita ibuku,Abang dan ayahku berebut ingin memberi nama ku yang cantik,dan ternyata mereka memberi ku nama masing-masing.
Dan nama Anita pemberian ayahku,Aqnez pemberian abangku.
Maklum,pada saati itu Abang ku lagi ngefans sama Aqnez Mo(waktu nyanyiin lagu Bala-bala) dan Mutiara adalah pemberian dari ibuku.karena,kata ibuku aku lah Mutiara jiwa hidupnya.So Sweet kan.Dan biar adil,akhirnya semua nama digabung menjadi satu.This is me Anita Aqnez Mutiara.


THIS IS ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang